The Great Asia Afrika Wisata Terbaru 2024!! Sensasi Berkeliling 7 Negara Saat ke Bandung yang Wajib Dikunjungi

The Great Asia Afrika Wisata Terbaru 2024!! Sensasi Berkeliling 7 Negara Saat ke Bandung yang Wajib Dikunjungi

Wisata Terbaru 2024 Bandung The Great Asia Afrika--

DISWAY JOGJA - Alam Bandung membuat wisatawan kagum akan keindahannya. Bandung juga memiliki wisata terbaru 2024 yang memberikan sensasi berkeliling 7 negara.

The Great Asia Afrika merupakan destinasi wisata yang sangat populer. Wisata ini menawarkan akan keindahan alamnya yang sangat mempesona.

Bukan hanya itu, wisata terbaru 2024 ini menawarkan wisatawan untuk berkeliling ke 7 negara. Wisata ini menyuguhkan akan landmark khas dari 7 negara.

Mulai dari Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand dan lain-lain. Wisata ini juga sangat digemari karena tempatnya sangat instagramable.

Wisata ini menjadi primadona warga Bandung dan sekitarnya untuk menghabiskan libur akhir pekan. Bukan hanya wisatawan lokal saja, tempat ini juga banyak dikunjungi wisatawan asing.

Daya Tarik Wisata terbaru 2024 The Great Asia Afrika

Wisata ini menyimpan daya tarik yang sangat memukau. Salah satunya wisata ini menyajikan akan miniatu landmark dari berbagai negara.

Mulai dari Jaipur yang merupakan landmark India, Pintu Gerbang Kuil Shinto yang merupakan landmark Jepang. Namun bukan hanya miniatu landmarknya saja yang ditawarkan.

Wisata ini juga menawarkan akan kekhasan pada landmark negaranya. Seperti tradisi minum teh ala Jepang, cara membuat kimci ala korea dan lain lain.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam di Wisata Baru 2024 San Terra Malang! Surga Bunga di Kaki Gunung Arjuna

Bukan hanya itu saja, wisata terbaru 2024 ini juga memiliki Rabbit Apartment atau apartemen kelinci. Ketika berkunjung ketempat ini wisatawan dapat berinteraksi langsung dengan kelinci yang menggemaskan.

Lokasi Wisata Terbaru 2024 The Great Asia Afrika

Wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang Bandung. Wisata ini berjarak sekitar 12 km dari Gedung Sate yang menjadi ikonik Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: