Karimunjawa Wisata Terbaru 2024 Jepara!! Surga Bagi Wisatawan Pecinta Alam

Karimunjawa Wisata Terbaru 2024 Jepara!! Surga Bagi Wisatawan Pecinta Alam

Wisata Terbaru 2024 Jepara Karimunjawa--

DISWAY JOGJA - Karimunjawa merupakan kepulauan yang berada di Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Kepulauan ini merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat memukau.

Destinasi wisata ini menyajikan keindahan alam sangat mempesona. Bahkan banyak yang menyebut tempat ini bagaikan surganya wisatawan.

Baik wisatawan asing maupun domestic banyak yang mengunjungi tempat ini. Kepulauan Karimunjawa memiliki banyak tempat yang sangat indah.

Namun untuk menuju tempat ini kita perlu melakukan perjalanan yang terbilang cukup jauh. Tetapi semua akan terbayarkan ketika sudah berada pada tempat ini.

Lokasi dan Rute Wisata Terbaru 2024 Jepara Pulau Karimunjawa

Karimunjawa sendiri terletak di daerah Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah. Untuk menuju destinasi wisata ini wisatawan perlu menyebrang laut.

Namun tidak perlu khawatir, sudah banyak kapal penyebrangan yang digunakan untuk menyebrang. Wisatawan dapat menyebrang dari Pelabuhan Kartini Jepara ataupun dari Pelabuhan Tanjung Mas Semarang.

Waktu yang dibutuhkan untuk menuju Karimunjawa sekitar 3 sampai 5 jam. Namun wisata terbaru 2024 Jepara ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Terlebih saat waktu liburan akan sangat ramai wisatawan yang berkunjung. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA : The Great Asia Afrika Wisata Terbaru 2024!! Sensasi Berkeliling 7 Negara Saat ke Bandung yang Wajib Dikunjungi

Daya Tarik Wisata terbaru 2024 Karimunjawa

Karimunjawa memiliki banyak pesona yang sangat menakjubkan. Terlebih akan pesona alamnya yang tidak ada duanya. 

Mulai dari pemandangan alam bawah lautnya sampai pemandangan yang berada pada daratan. Banyak wisatawan yang memanjakan dirinya dengan menikmati keindahan tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: