Rekomendasi Penginapan Terbaik!! Wisata Terbaru 2024 di Guci yang Murah dan Ada Kolam Renangnya, Wajib Dicoba

Rekomendasi Penginapan Terbaik!! Wisata Terbaru 2024 di Guci yang Murah dan Ada Kolam Renangnya, Wajib Dicoba

Penginapan wisata guci 2024--google

DISWAY JOGJA - Guci, tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang mempesona di Kabupaten Tegal yang terkenal dengan pemandian air panasnya. Dan selalu menawarkan pengalaman liburan yang menyegarkan bagi para pengunjungnya.

Letak wisatanya yang di bawah kaki Gunung Slamet memberikan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Serta kolam renangnya yang airnya mengalir alami.

Liburan ke Guci dengan keluarga itu sangat menyenangkan, tetapi yang buat heboh adalah ketika mencari penginapan. Mencari penginapan yang nyaman, bersih dan tentunya cocok dengan isi dompet kita adalah kewajiban.

Fasilitas di penginapan juga jangan dilupakan ya, termasuk fasilitas kolam renangnya. Berikut beberapa rekomendasi penginapan di wisata Guci 2024 yang menyuguhkan fasilitas yang menarik minat kalian.

BACA JUGA : Nih Guci Forest!! Wisata Terbaru 2024, Viral Banyak Spot Serba Instagramable dan Bikin Betah Pengunjung

1. Villa Guci Forest

Villa Guci Forest menjadi salah satu rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 guci yang sedang naik daun. Bangunannya dari aksen kayu dan terdapat dua lantai, villa ini punya gaya klasik dan desainnya yang estetik.

Fasilitas villa ini juga cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan tamu. Kamar tidur yang luas, dapur dengan peralatan memasak yang lengkap, dispenser, tv, wifi dan tentunya terdapat kolam renang air panas.

Tersedia kapasitas untuk 1 orang hingga 9 orang, terdapat juga villa untuk rombongan dengan kapasitas 30 orang. Harga sewa Villa Guci Forest mulai dari Rp 1,2 juta – Rp 8 jt per malam tergantung jumlah kamar di dalam villa.

Villa Guci Forest menjadi pilihan yang sempurna bagi kalian yang ingin menikmati waktu berlibur. Dengan fasilitas yang memadai, pemandangan alam yang mempesona penginapan ini akan menjadi  moment yang tidak terlupakan.

2. Villa Guciku

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan Hot Water Boom sebagai daya tarik utama para wisatawan. Tempat yang cocok untuk berlibur sembari menikmati sensasi berendam dengan air hangat dari sumber alami dan udara yang sejuk.

BACA JUGA : Guci, Surganya Wisatawan yang Dilengkapi Berbagai Wahana Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: