Nih Guci Forest!! Wisata Terbaru 2024, Viral Banyak Spot Serba Instagramable dan Bikin Betah Pengunjung

Nih Guci Forest!! Wisata Terbaru 2024, Viral Banyak Spot Serba Instagramable dan Bikin Betah Pengunjung

wisata Guci Forest-disway jogja-instagram.com/guciforest_

DISWAY JOGJA - Salah satu objek wisata terbaru 2024 yang lagi viral dan baru-baru ini menjadi favorit wisatawan lokal maupun dari luar daerah yang berkunjung ke Tegal adalah Guci Forest.

Guci Forest salah satu tempat wisata terbaru 2024 di kawasan Taman Wisata Alam Guci yang menghadirkan suasana sejuk dan bikin adem.

Objek wisata terbaru 2024 ini berlokasi di jalan raya Objek Wisata Guci, tepatnya di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal  ini menawarkan paket wisata alam yang lengkap dengan berbagai macam fasilitas yang menarik di dalamnya.

Berbagai macam fasilitas yang tersedia di wisata terbaru 2024 Guci Forest tersebut di antaranya adalah tempat untuk menginap seperti camping ground dan villa, yang semuanya menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk datang.

Harga Sewa Villa Guci Forest sebagai wisata terbaru 2024 ini berkisar mulai dari Rp. 1.200.000,- hingga Rp. 1.500.000,- dengan kapasitas kamar hingga 5 orang.

BACA JUGA : Cakep Nih!! Wisata Terbaru 2024 Telaga Menjer yang Lagi Viral di Tiktok

Karena jumlah villa nya terbatas, jika ingin menginap disana pengunjung wajib melakukan reservasi terlebih dahulu.

Guci Forest sering dijadikan lokasi camping untuk keluarga, karena kamu nggak perlu melakukan tracking jauh-jauh untuk mencari lokasi mendirikan tenda. Camping groundnya dekat dengan area parkir, bahkan kamu bisa melakukan camper van juga.

Camping di Guci Forest nggak perlu ribet, karena semua persediaan berkemah sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Dengan biaya camping di Guci Forest sekitar Rp. 350.000,- per tenda.

Selain tempat penginapan, di sini juga ada resto cafe dan outbound area yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan luar ruangan seperti team building, training, hingga refreshing.

Pengelola Guci Forest juga menyediakan tempat yang bisa digunakan untuk melakukan gathering dan meeting oleh kantor atau perusahaan.

Tidak hanya itu saja, jika berkunjung ke Guci Forest, kita juga bisa berenang dan menikmati sensasi mandi di kolam pemandian air hangat dengan view pepohonan pinus yang rindang ditambah udara sejuk khas pegunungan.

BACA JUGA : Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Adapun kolam renang yang ada di Guci Foret ini memiliki kedalaman sekitar 100 cm, sehingga bisa dinikmati baik pengunjung anak-anak, remaja, dewasa, maupun orangtua.

Salah satu daya tarik yang ada di kawasan wisata terbaru 2024 Guci Forest ialah hadirnya sebuah kolam renang air panas yang dapat dinikmati oleh siapa saja, tak terpaku pada pengunjung yang menginap.

Kolamnya memang tidak begitu luas, namun tetap nyaman untuk digunakan. Apalagi suasana di sekitarnya sangat sejuk dan indah.

Diantara kolamnya terdapat beberapa pohon, hingga terkadang pengunjung khususnya anak-anak menyiram pohon tersebut dengan air kolam. Kedalaman kolamnya sangat dangkal mungkin sekitar 50 cm.

Terdapat beberapa pancuran di sisi kolam yang biasanya dimanfaatkan pengunjung khususnya orang tua untuk merasakan pijatan alami dengan menggunakan air panas.

Berenang di Kolam Renang Guci Forest merupakan pengalaman berlibur yang memorable, apalagi saat ini area kolam renangnya sudah diperluas.

BACA JUGA : Keren! Pesona Waduk Cacaban Tegal, Wajib Kesini Jika Kalian Berkunjung Ke Tegal

Bahkan wisatawan yang mengunjungi Guci Forest ini sebagian besar hanya ingin berenang di kolamnya.

Tidak hanya bisa berwisata menginap atau berenang saja, tapi di tempat ini kita juga bisa menyewa kuda untuk berkeliling menyusuri area Guci Forest, yaitu dengan tarif Rp30.000 per orang untuk dua kali putaran.

Sementara untuk harga tiket Guci Forest, adalah Rp 25 ribu per orang.

Sedangkan bagi pengunjung yang memang menginap, baik di camping ground maupun villa, maka sudah termasuk free berenang di kolam renang.

Selain bisa menikmati keindahan alam, di tempat wisata terbaru 2024 ini kita juga bisa mengabadikan momen dengan latar belakang instagenik yang menarik.

Banyak sekali bukan fasilitas yang diberikan oleh wisata terbaru 2024 Guci Forest ini. Wisata ini menjadi salah satu wisata di Guci yang sangat rekomended untuk liburan keluarga maupun liburan bersama kerabat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: