Rekomendasi Penginapan Terbaik!! Wisata Terbaru 2024 di Guci yang Murah dan Ada Kolam Renangnya, Wajib Dicoba

Rekomendasi Penginapan Terbaik!! Wisata Terbaru 2024 di Guci yang Murah dan Ada Kolam Renangnya, Wajib Dicoba

Penginapan wisata guci 2024--google

Villa Guciku menjadi tempat penginapan wisata di Guci 2024 yang wajib dipesan karena dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang sangat cukup, seperti terdapat kolam renang air panas, 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, tv dan peralatan makan.

Akses menuju villa ini pun cukup strategis dan harga sewa villa ini mulai dari Rp 500 ribu. Yuk pesan sekarang dan rasakan serunya liburan di Villa Guciku!

3. Joglo Ageng

Resort mewah dengan nuansa alam yang memiliki pemandangan Gunung Slamet berhawa sejuk. Penginapan ini mengadaptasi sentuhan tradisional Indonesia, dari Jawa hingga Bali yang tertata dengan rapi.

Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah menarik, mulai dari kamar yang nyaman dan bersih, kolam renang hingga taman bermain anak-anak. Wisatawan juga dapat menikmati masakan khas Jawa di restoran Joglo Ageng ini.

Kolam renang Joglo Ageng didesain infinity pool yang dihadapkan langsung dengan pegunungan di sekitar wisata Guci 2024 ini, sehingga wisatawan serasa menyatu dengan alam. Penginapan ini terpatok dengan harga mulai dari Rp 2.700.000 – Rp 5.600.000 per malam, dengan kapasitas 1-4 orang per kamar.

BACA JUGA : Keren Nih! Wisata Terbaru 2024 Curug Serwiti yang ada di Guci Kini Tampil Lebih Menarik Loh

4. Sankita Guci

Penginapan yang terletak di Jl. Lingkar Barat No. 3 ini menyediakan kolam air panas adalah kelebihannya untuk memanjakan para wisatawan. Memiliki 2 jenis pilihan akomodasi yaitu hotel dan villa.

Hotelnya menyediakan tempat penginapan kamar dengan kapasitas 2 orang. Sedangkan villanya menyediakan tempat menginap 1 rumah yang cocok untuk rombongan besar dengan kapasitas 19 orang.

Lokasinya cukup srategis karena berdekatan dengan sejumlah wisata terbaru 2024 di guci yang terkenal. Penginapan ini juga dikelilingi banyak tempat makan yang menggugah selera jadi memudahkan kalian jika ingin mencari makanan di luar penginapan ini.

Fasilitas yang tersedia juga sangat memadai, seperti kolam renang untuk anak-anak, kamar yang luas serta area parkir yang memadai. Harga sewanya relatif murah mulai dari Rp 2.768.000 per malam, jika dihitung berdasarkan per orang, maka harga sewanya dibawah Rp 100 ribu per orang.

BACA JUGA : Bingung Ingin Mendaki Gunung Selamet? Berikut 5 Panduan Singkat Melalui Rute Guci yang Wajib Kamu Perhatikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: