5 Rekomendasi Villa di Wisata Guci 2024!! Fasilitas Lengkap dan Menarik, Harganya Sangat Terjangkau!

5 Rekomendasi Villa di Wisata Guci 2024!! Fasilitas Lengkap dan Menarik, Harganya Sangat Terjangkau!

Rekomendasi villa di wisata Guci yang murah dan nyaman--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi villa di wisata terbaru 2024 Guci yang memiliki fasilitas lengkap hingga aman. Villa juga merupakan fasilitas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Guci.

Wisata ini memiliki daya tarik sebuah pemandian air panas dari mata air yang alami. Sehingga banyak yang ingin berkunjung di tempat ini untuk berendam di sebuah kolam pemandian air panas.

Wisata di Guci ini terletak di kaki Gunung Slamet yang memiliki udara sejuk dan pemandangan indah. Selain itu, banyak juga rekomendasi villa di wisata terbaru 2024 guci yang bisa Anda coba.

Nah, jika Anda ingin mengetahui rekomendasi villa di wisata guci 2024. Yuk simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Ini dia 5 Rekomendasi Penginapan Murah di Puncak Bogor, Cocok untuk Menghabiskan Waktu Berlibur Bersama Keluar

Rekomendasi Villa di Wisata Guci 2024

1. Bukit Bintang

Bukit bingang adalah salah satu objek wisata yang menawarkan pemandangan indah berupa pegunungan. Lokasinya berada di kawasan wisata Guci Tegal yang memiliki udara sejuk.

Di tempat ini pengunjung akan di hadapkan dengan beberapa spot foto yang menarik. Salah satunya spot foto pemandangan alam dan bangunan bergaya China, Jepang dan yang lainya.

Bukit bintang juga menyediakan sebuah Villa dan Glamping yang megah. Harganya mulai dari Rp 700 ribuan permalam sesuai dengan fasilitasnya.

2. Guci Forest

Rekomendasi villa di wisata terbaru 2024 guci yang selanjutnya adalah Guci Forest. Tempat ini selain menyediakan villa, namun juga memiliki wahana lain yang menyenangkan.

BACA JUGA : Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak

Sesuai dengan namanya, objek wisata ini berada di dalam hutan pinus kawasan Guci Tegal. Salah satu yang ditawakan wisata ini adalah villa, kolam renang, camping ground dan masih banyak yang lainya.

Villa guci forest ini dibuat dari kayu yang membuat suasanya menyatu dengan alam. Harga villa ini cukup mahal mulai dari 1,5 juta hingga 2,5 juta permalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: