5 Rekomendasi Villa di Wisata Guci 2024!! Fasilitas Lengkap dan Menarik, Harganya Sangat Terjangkau!

5 Rekomendasi Villa di Wisata Guci 2024!! Fasilitas Lengkap dan Menarik, Harganya Sangat Terjangkau!

Rekomendasi villa di wisata Guci yang murah dan nyaman--

3. Kampoeng Goetji 1930

Kampoeng Goetji adalah sebuah villa di wisata terbaru 2024 guci yang bergaya jawa kuno. Harganya mulai dari Rp 700 ribu permalam dan Rp 1,5 juta permalam saat weekend.

Tempat ini Berada di ketinggian 1.500 meter diatas permukaan air laut (mdpl). Sehingga para tamu akan di hadapkan dengan pemandangan kawasan wisata Guci yang menakjubkan.

BACA JUGA : Cari Hotel Murah di Purbalingga? Simak 15 Penginapan Terbaik, Tarif Mulai Rp70 Ribuan Fasilitas Bintang!

4. Bukit Mutiara

Villa ini menawarkan fasilitas glamping, kolam renang, area parkir dan fasilitas yang lainya. Harganya villa Bukit Mutiara sekitar Rp Rp.900.000 hingga Rp.2,2 juta per malam, tergantung pada jumlah kamar. 

Di temapat ini para tamu akan diberikan pemandangan yang indah yaitu sebuah pebukitan. Selain itu, lokasi ini berjarak 1,2 km atau 5 menit dari Taman Wisata Air Panas Guci. 

Sementara tipe glamping memiliki harga Rp 800 ribu hingga Rp.1,9 juta per malam. Tempat ini sangat menarik untuk sebuah tempat menginap bagi para wisatawan di Guci.

5. Hotel Sun Q Ta

Hotel ini juga bisa menjadi alternatif jika Anda bingung mencari villa di kawasan wisata terbaru 2024 Guci. Harganya masih terjangkau sekitar Rp 400 ribuan per malamnya dan lengkap dengan fasilitasnya.

Tempat ini berjarak 1,5 km atau 5 menit berkendara dari Taman Wisata Air Panas Guci. Lokasi Hotel ini berada di Jl.Lingkar Barat No.3, Guci, Kec.Bumijawa, Kab.Tegal.

Berikut adalah rekomendasi villa di wisata terbaru 2024 Guci. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: