Ini dia 5 Rekomendasi Penginapan Murah di Puncak Bogor, Cocok untuk Menghabiskan Waktu Berlibur Bersama Keluar

Ini dia 5 Rekomendasi Penginapan Murah di Puncak Bogor, Cocok untuk Menghabiskan Waktu Berlibur Bersama Keluar

Ini dia 5 Rekomendasi Penginapan Murah di Puncak Bogor, Cocok untuk Menghabiskan Waktu Berlibur Bersama Keluar--

DISWAY JOGJA - Menghabiskan waktu bersama di penginapan murah Puncak Bogor memang menjadi salah satu alternatif liburan asyik bersama keluarga.

Selain udaranya yang sejuk dan pemandangan yang indah, kawasan Puncak Bogor juga memiliki banyak destinasi wisata serta penginapan murah yang wajib dikunjungi.

Di bawah ini, Poskota telah merangkum 5 rekomendasi penginapan murah di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Berikut daftarnya:

1. Grand Metro Hotel Puncak

Di penginapan murah terakhir ada Grand Metro Hotel yang terletak di Jl. Raya Puncak - Gadog No.KM, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. penginapan murah ini memiliki konsep bangunan modern minimalis serta tersedia area rooftop yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan Puncak.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, tetapi fasilitas yang ditawarkan Grand Metro Hotel tak kalah dari hotel mewah lainnya. Terdapat kolam renang yang cukup besar serta restoran yang menyediakan berbagai menu nikmat.

Harga kamar yang ditawarkan juga terbilang murah, cukup mengeluarkan uang Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan, pengunjung dapat merasakan sensasi asyiknya bermalam di Grand Metro Hotel Puncak.

 

2. Griya Inkoppabri Cisarua

Terletak di Jl. Hankam Jl. Raya Puncak - Gadog No.50, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Griya Inkoppabri Cisarua dapat kamu jadikan sebagai salah atu pilihan akomodasi penginapan murah.

Memiliki 2 bangunan utama, penginapan murah ini menyajikan pemandangan gunung yang indah. Harga dari Griya Inkoppabri Cisarua sendiri dibanderol cukup murah, yakni sekitar Rp 300.000 - Rp 500 ribuan saja per malam.

Fasilitas yang dimiliki Griya Inkoppabri Cisarua juga cukup lengkap, diantaranya kolam renang anak, taman bermain, area fitness, WiFi, dan common space lainnya.

 

3. Pesona Rinjani Puncak

Pesona Rinjani Puncak yang berlokasi di Puncak, RT.1, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini juga jadi salah satu penginapan murah yang wajib kamu masukan ke daftar akomodasi penginapan selanjutnya.

Mulai dari harga Rp 300 ribuan, para pengunjung sudah bisa merasakan indahnya pemandangan alam dan kabut yang berada di penginapan murah satu ini.

Selain itu, fasilitas yang disediakan juga beragam, diantaranya, kolam renang, taman, serta unit kamar yang masing-masing dilengkapi dengan TV, lemari pendingin, dispenser, kamar mandi dan peralatan mandi gratis yang tersedia.

 

4. Hotel Asyana Sentul

Di penginapan murah selanjutnya ada Hotel Asyana Sentul, yang terletak di Jl. Parung Aleng SENTUL No.16, Cikeas, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Meskipun tidak berada di kawasan Puncak Bogor, tetapi penginapan murah satu ini memiliki jarak yang tak terlalu jauh dari destinasi wisata Puncak. Hotel Asyana Sentul juga memiliki fasilitas seperti kolam renang, taman, restoran serta common space lainnya.

penginapan murah Hotel Asyana Sentul memiliki 7 jenis kamar dengan harga bervariasi, yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk harganya sendiri, Hotel Asyana Sentul dibanderol dari harga Rp 200 ribuan hingga Rp 400 ribuan per malam.

 

5. Akuja Resort Puncak

Akuja Resort Puncak juga jadi salah satu penginapan murah yang letaknya berada di perkampungan atau bisa dibilang hidden gem. Selain menawarkan penginapan murah , Akuja Resort juga memiliki kafe yang menyediakan berbagai menu yang enak.

Akuja Resort memiliki fasilitas kolam renang, WiFi, sarapan gratis, serta 3 jenis kamar yang berbeda yang masing-masing kamarnya memiliki fasilitas lengkap seperti kasur, kamar mandi, TV, serta WiFi.

Harga kamar per malam juga cukup murah, mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 1.000.000 (untuk villa) kamu sudah bisa merasakan asyiknya bermalam di penginapan murah yang berlokasi di Akuja Coffee & Resort, Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini.

 

Itu dia beberapa rekomendasi penginapan murah yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan akomodasi bila berlibur ke daerah Puncak Bogor. Untuk booking, kamu bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi travel dan akomodasi yang telah tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: