Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak

Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak

Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak--

DISWAY JOGJA- Yogyakarta merupakan salah satu kota wisata terpopuler di Indonesia. Kota ini menawarkan beragam wisata mulai dari wisata sejarah, budaya, hingga wisata alam. Selain itu, Yogyakarta juga menawarkan banyak kuliner unik dan lezat.

Saat berlibur ke Yogyakarta, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat makan enak. Di dekat hotel-hotel di Yogyakarta, Anda bisa menemukan berbagai jenis restoran yang menyajikan berbagai kuliner khas Yogyakarta.

BACA JUGA:Wow Ternyata Kuliner Jogja juga Termasuk Dalam Kekayaan Budaya! Yuk cari Tau Beritanya

Berikut beberapa rekomendasi restoran di dekat hotel Anda di Yogyakarta:

1. Gudeg Yu Djum

Gudeg Yu Djum merupakan salah satu warung Gudeg legendaris yang ada di Yogyakarta. Stand ini sudah ada sejak tahun 1950an. Gudeg Yu Djum terkenal dengan rasanya yang lezat dan khas.

Gudeg Yu Djum terletak di Jalan Prawirotaman 1 No. 1. 52, Prawirotaman, Kab.Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Stand ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

2. Bakpia Pathok 25

Bakpia Pathok 25 merupakan salah satu pembuat bakpia ternama di Yogyakarta.Bakpia ini terbuat dari tepung terigu, gula pasir, kacang hijau dan rempah-rempah. Bakpia Pathok 25 memiliki rasa yang manis dan pedas.

Bakpia Pathok 25 terletak di Jalan Prawirotaman 3 No.10, Kecamatan Prawirotaman. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.Stand ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

3. Sate Klatak Pak Pong

Sate Klatak Pak Pong merupakan salah satu tempat makan sate klatak terpopuler di Yogyakarta. Sate terbuat dari daging kambing yang dipanggang di atas batang bambu.Sate Klatak Pak Pong mempunyai rasa yang pedas dan nikmat.

BACA JUGA:Inilah Kuliner yang Menggugah Selera Jika Anda Berkunjung ke Jogja!

Sate Klatak Pak Pong terletak di Jalan Kaliurang KM 10,5, Pakem, Kec. Pakem, Kab.Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 17.00.Mulai pukul 00:00 hingga 22:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: