5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Nomor 4 Bakal Bikin Kamu Gagal Move On

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Nomor 4 Bakal Bikin Kamu Gagal Move On

Wisata Tebing Keraton-Alwy Mukhlis-istockphoto

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Wisata Terbaru 2024! Nuansa Alam Bandung Timur, Eksplorasi Pesona Alam dan Kreativitas Budaya

Siapa yang baru denger tentang Kawah Putih ? Tenang saja, kali ini kita bahas dengan singkat tentang wisata alam ini yang buat mata ngggak bisa berkedip.

Warna airnya berwarna hijau toska, warna unik ini dikarenakan oleh endapan belerang yang ada di dasar kawah. Kawah ini sendiri terbentuk akibat letusan Gunung Patuha dan berada di ketinggian 2.194 mdpl.

Keunikan inilah yang membuat Kawah Putih tampak begitu eksotis dan menjadi tujuan favorit para wisatawan untuk berfoto. Banyak yang memilih Kawah Putih untuk lokasi melangsungkan sesi prewedding mereka.

Jadi kapan rencana kalian mengunjungi Kawah Putih ini ?

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Tempat ini bisa jadi solusi tepat bagi kalian yang ingin berlibur. Wisata terbaru 2024 di Bandung selalu menyimpan surga yang tersembunyi.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda terletak dekat dengan aliran Sungai Cikapundung dan DAS Citarum. Begitu memasuki gerbangnya, kalian akan disambut dengan pepohonan rindang yang memberikan keteduhan dari sinar matahari.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung, Dijamin Populer dan Kekinian

Kalian dapat menjelajahi keindahannya melalui trekking atau hanya berpiknik santai di area yang disediakan. Taman ini memiliki beragam aktvitas yang cocok untuk semua usia.

4. Tebing Keraton

Dari atas tebing kalian dapat melihat view pemandangan lembah, hutan hijau dengan semilir angin serta kabut tebal. Pemandangannya yang nggak biasa banget dapat membuat mulut kalian menganga.

Karena itu Tebing Keraton menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang wajib kalian kunjungi. Wisata alam ini menjadi tempat favorit buat para pencari sensasi baru di Bandung.

Datanglah lebih awal untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik. Kalian juga bisa datang waktu pagi untuk menikmati sunrise atau waktu sore untuk menyaksikan sunset.

Ayo buruan rencanakan liburan kalian bareng temen-temen kesini, pasti bakal seru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: