5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Nomor 4 Bakal Bikin Kamu Gagal Move On

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Nomor 4 Bakal Bikin Kamu Gagal Move On

Wisata Tebing Keraton-Alwy Mukhlis-istockphoto

DISWAY JOGJA - Jika kalian masih bingung menentukan tempat untuk liburan, mungkin Bandung bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Siapa yang tidak kenal dengan pesona Bandung ? Kota kreatif nan ramah ini selalu punya banyak tempat wisata terbaru 2024 yang bisa kalian kunjungi.

Selain memiliki tempat wisata terbaru 2024, Bandung juga memiliki berbagai wisata alam, kuliner hingga beberapa tempat nongkrong yang seru. Wisata alamnya juga memiliki pilihan tak terbatas untuk menghabiskan waktu berlibur.

Salah satu wisata alamnya yang ikonik yaitu Gunung Tangkuban Perahu di Kabupaten Bandung. Wisata alam ini menawarkan pengalaman unutk menikmati keindahan kawah belerang aktif dari dekat.

Berikut simak lanjut beberapa wisata terbaru 2024 di Bandung berbau alam yang dapat kalian kunjungi.

BACA JUGA : Mirip Banget! Ini 5 Wisata Terbaru 2024 Ala Bandung Paling Populer, Salah Satunya Berasa di Pulau Dewata

1. Gunung Tangkuban Perahu

Seperti dijelaskan sedikit di atas, Gunung Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah yang terbuka. Gunung Tangkuban Perahu ini salah satu gunung yang masih aktif di Indonesia.

Jika dilihat dari kejauhan, bentuk puncak gunung ini memiliki ciri khas tersendiri. Katanya, bentuk kawahnya seperti perahu terbalik.

Gunung yang menjadi pusat cerita Legenda Sangkuriang ini menawarkan lebih dari sekedar kemegahan gunung api. Dari puncak, sejauh mata memandang kaian dapat melihat hamparan pepohonan yang menghijau.

Gimana nih, Gunung Tangkuban Perahu sudah menjadi list wisata terbaru 2024 di Bandung yang akan kalian kunjungi?. Ingat ya, sebelum berangkat pastikan kalian membawa perlengkapan yang cukup.

2. Kawah Putih

Ke Bandung belum lengkap tanpa mengunjungi Kawah Putih. Ikon wisata terbaru 2024 di Bandung yang tidak boleh terlewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: