Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Wisata terbaru 2024 Taman Tegalsari Tegal--

Bukan hanya itu, ditaman ini kiat juga terdapat spot foto yang dapat digunakan untuk berswafoto. Di taman ini kita dapat melihat hilir mudik perahu nelayan. 

Aktivitas yang dapat dilakukan di Taman Tegalsari

Banyak aktivitas yang biasa dilakukan wisatawan di taman Tegalsari. Seperti jooging, berswafoto, camping, bahkan hanya untuk rehat sejenak dari pekerjaan.

Taman ini sangat cocok sekali sebagai salah satu tempat untuk berolahraga. Karena taman ini memiliki udara yang sangat segar yang bisa dinikmati.

Fasilitas yang ada pada Taman Tegalsari

Tak perlu khawatir taman ini terbilang sangat lengkap untuk fasilitasnya. Seperti mushola dan toilet, bahkan tempat bermain anak juga tersedia.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Malang!! Cafe Kids Friendly, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Bukan hanya itu saja, taman Tegal sari juga dilengkapi oleh wahana bermain untuk anak. Seperti ayunan, perosotan, sehingga anak-anak merasa betah ditempat wisata terbaru 2024 ini.

Wisatawan juga tak perlu khawatir, Taman Tegalsari juga terdapat warung-warung. Bukan hanya itu saja, tempat ini juga memiliki tempat parkir yang sangat luas.

Tiket masuk destinasi Taman Tegalsari

Untuk menuju taman Tegalsari tidak perlu khawatir akan tiket masuknya. Tiket masuk taman Tegalsari gratis, namun khusus hari Minggu  pengunjung hanya perlu membayar parkir sebesar Rp 5.000.

Taman Tegalsari dapat dikunjungi setiap hari Senin sampai Minggu. Taman ini buka 24 jam untuk dinikmati oleh para wisatawan.

Wisata ini akan sangat ramai dikunjungi saat wekend dan terlebih pada pagi hari dan sore hari. Dan tidak perlu khawatir, wisatawan tidak perlu membawa makanan karena ditempat ini banyak warung yang menyediakan makanan.

Taman ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih pada momentum liburan taman ini akan ramai dikunjungi. 

Namun perlu diketahui juga untuk para wisatawan agar selalu dapat menjaga kebersihan. Karena dengan kita menjaga kebersihan tempat wisata ini sama saja kita melestarikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: