Wisata Terbaru 2024 Malang!! Cafe Kids Friendly, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Malang!! Cafe Kids Friendly, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Cafe Kids Friendly Di Malang, Wajib Di Kunjungi Sebagai Wisata Terbaru 2024!-Instagram @nkcafemalang-

DISWAY JOGJA - Malang, sebuah kota yang terletak di kaki Gunung Semeru, Provinsi Jawa Timur. Dari dulu Malang sudah jadi tempat wisata terbaru 2024 yang cukup popular di kalangan masyarakat Lokal maupun Internasional. Dengan ke-indahan alam yang luar biasa, udara yang sejuk, dan kaya akan sejarah.

Banyaknya tempat wisata terbaru 2024 di Malang, jadi tujuan pengunjung untuk menikmati berbagai hal yang bisa memikat hati.

Dari pegunungan yang hujau sampai keunikan arsitektur Kolonial Belanda yang masih terjaga. Setiap sudut di Kota Malang punya ke aneka ragaman sendiri. Itu juga yang buat Malang masih jadi tujuan favoit para keluarga untuk tempat wisata terbaru 2024.

Keanekaragaman tersebut, membuat daya tarik utama di Kota Malang, selain keindahan alam yang bisa di jelajahi para penjelajah. Variasi aneka ragam budaya yang ada, juga memberikan kesan tersendiri. Bahkan Malang di sebut juga sebagai tuan rumah berbagai festival karena banyaknya pertunjukan seni di Malang.

Oleh karena itu gak heran akan selalu ada tempat wisata terbaru 2024 di Malang, begitu pun dengan beragam kuliner yang patut di coba.

Datang ke Malang dan menjajal beberapa tempat wisata terbaru 2024 di sana wajib banget cobain kulinernya juga! Ada aneka ragam makanan khas Malang, seperti ronde, bakso malang, sate kelinci, sampai jajanan pasar khas daerah. Gak Cuma itu, banyak tempat oleh oleh, toko belanja yang unik dan khas Jawa Timur.

BACA JUGA : Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Selain bisa jadi tempat pendakian yang memicu adrenalin, Malang juga bisa jadi tempat yang cocok untuk berlibur bareng keluarga. Banyak hiburan penuh edukasi seperti Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Jatim Park 3, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Garden yang jadi favorit banyak orang. Selain objek wisata terbaru 2024 yang asik, yang punya toddler gak perlu khawatir! Ada juga tempat nongki yang pas buat makan bareng keluarga jadi lebih enak.

1. Wuffy Space

Wuffy Space berada di jalan Locari Nomor 12, Lowokwaru, Kota Malang ini sangat cocok sebagai destinasi cafe yang enak, murah apalagi pas untuk bawa todler. Buka mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam, dengan berbagai variasi menu yang enak dan ramah di kantong.

Selain bisa nongkrong dengan menu makanan yang gak lebih dari 30 ribu, minuman yang segar juga gak lebih dari 12 ribu. Murah bukan?? Selain itu, ada berbagai jenis mainan.

Wuffy Space menawarkan playground untuk anak anak nikmati. Ada mini store, pretend play and Montessori, ayunan, semi outdoor area, indoor area, brakiasi, magnetic tiles, mini library, mini pantry.

BACA JUGA:Serunya Menjelajahi Wisata Alam Malang: 5 Destinasi Paling Menawan di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

2. Nendes Kombet Cafe

Berlokasi di Jalan Raya Kasin, Ampeldento, Karang Plosi, Kabupaten Malang, Nendes Kombet Cafe buka dari jam 6 pagi sampai jan 11 malam. Café dengan tema outdoor inii juga menyediakan playground menarik.

Ada permainan seperti becak kecil, dan ada juga waterpark. Bahkan untuk menikmati waterpark, per anak cuma bayar Rp 5 ribu saja sudah bisa menikmati semua fasilitas seperti kolam, wahana perosotan, serta pancurnannya.

Banyak menu khas Indonesia yang bisa di jajal seperti sop buntut, mie ayam, capcay goreng, bihun goreng, dan ada juga gurame telur asin dengan harga kisaran 10 ribu sampai 50 ribu saja. Cafe dengan luas 4000 meter juga punya jalur sepeda dan juga lari. Jadi selain bisa buat tempat foto bisa langsung bakar kalori juga.

3. Kebon tr

Cafe dengan ruang terbuka bertempat di Buntu, Kidul, Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Menyajikan berbagai macam minumam yang enak dengan kisaran harga 10 ribu sampai 18 ribuan saja.

Ada juga makanan yang gak kalah murah di kisaran 6 ribu sampai 20 ribu saja. Dengan fasilitas kids friendly taman lukis, pengunjung diijinkan untuk menikmati dan mengeksplor bakat anak. Mulai dari 10 ribuan aja, alat lukis bisa dugunakan. Daftar lengkap harga lukis dan kreativitas lainnya bisa cek ig @pot.kebon.

BACA JUGA:Kampung 3D Malang: Surga Tersembunyi bagi Pencinta Seni dan Fotografi!

Memberikan kesan tersendiri dan keseruan bareng keluarga tetap terjaga. Malang merupakan perpaduan harmonis indahnya alam, sejarah, seni budaya, dan kenikmatan kuliner yang ada. Café yang ramah dengan anak anak termasuk ke dalam daftar tempat wisata terbaru 2024.

Bukan hanya sebagai destinasi wisata, tapi Malang berhasil memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung. Tempat wisata terbaru 2024 di Malang masih banyak harus di jelajahi. Daerah yang di juluki sebagai kota yang memikat hati ini memang layak karena keindahan alam, pesona lingkungan, keramahan penduduk, dan warisan sejarah yang menarik. Bagi pencari petualangan, malang sangat tepat untuk dijelajahi dan memberikan pengalaman tak terlupakan di setiap langkahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: