Hidden Gem!! 5 Wisata Terbaru Pemalang Paling Hits dan Wajib Dikunjungi

Hidden Gem!! 5 Wisata Terbaru Pemalang Paling Hits dan Wajib Dikunjungi

Telaga Rengganis Pemalang--

Bagi kamu yang ingin merasakan guyuran air dari ketinggian secara langsung maka kamu bisa datang ke curug sejajar atau air terjun sejajar. Tempat ini semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan dan juga para pelancong.

BACA JUGA : Butuh Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal?? Cek 11 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Bikin Kamu Betah

Banyaknya wisatawan yang datang ingin menyaksikan secara langsung indahnya air terjun dengan ketinggian yang cukup ini. Pengunjung juga akan difasilitasi dengan beberapa sarana yang dapat menunjang kebutuhan pengunjung selama berada dilokasi ini.

Lokasi curug ini berada di Kawasan desa Badak, kecamatan Belik, kabupaten Pemalang, Jawa Tengah

4. Telaga Rengganis

Telaga ini cukup populer di kalangan wisatawan sehingga tidak pernah sepi pengunjung, terutama di hari libur. Telaga ini berada di Desa Gapura, Kec. Watukumpul. Kehadirannya pun ikut berkontribusi dalam meramaikan pariwisata di Pemalang.

Bagi kamu yang ingin refreshing dan menjernihkan pikiran disini. Tempat wisata ini cocok sekali untuk bisa kamu datangi. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan air berwarna hijau dan jernih. Dan cocok juga untuk digunakan spot foto.

5. Arung Jeram 

Bagi kamu yang suka berolahraga yang memacu adrenalin, wisata yang satu ini wajib kamu coba. Melakukan kegiatan yang ekstrim memang mendebarkan sekaligus menyenangkan.

Nah salah satu olahraga air ekstrim yang banyak digemari adalah arung jeram. PS Rafting bisa dijadikan rekomendasi terbaik bagi kamu yang mencari wahana seru dan menantang. 

BACA JUGA : Taman Balekambang, Ikon Wisata Terbaru 2024 Kota Solo Terpopuler dan Kekinian

Mengarungi arus sungai Rompang dan menaklukan jeramnya sambil menikmati pemandangan hijau asri yang berada di sekililing sungai. Disini kamu akan diajak untuk menikmati pengalaman seru menyusuri air dengan track yang menantang.

Selain bisa menguji adrenalin kamu dengan arung jeram kamu juga bisa menikmati makanan khas Pemalang di sekitar tempat wisata ini. Arung jeram ini beralamat ini di Jl. Desa Lodaya, Kec. Randudongkal, Kab. Pemalang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: