Pemalang Punya! Wisata Terbaru 2024 Watu Sangan, Sajikan Keindahan Alam Mempesona? Simak Ulasannya Disini

Pemalang Punya! Wisata Terbaru 2024 Watu Sangan, Sajikan Keindahan Alam Mempesona? Simak Ulasannya Disini

Watu Sangan Wisata Terbaru 2024 Pemalang--

DISWAY JOGJA - Pemalang merupakan suatu daerah yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Pemalang terkenal akan wisata terbaru 2024 yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona.

Secara geografis daerah ini dikelilingi pegunungan yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Terlebih udara yang sejuk menjadi ciri dari daerah ini.

Pemalang memiliki berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang akan membuat wisatawan takjub. Salah satunya adalah wisata Watu Sangan.

Wisata Watu Sangan merupakan tempat nongkrong yang sangat favorit. Dengan view pemandangan yang indah menjadikan ciri khas tersendiri dari wisata ini.

BACA JUGA : 4 Objek Wisata Terbaru 2024 Cilacap! Tawarkan Spot Hits dan Kekinian Banget, Buruan Kesini!

Yuk Simak Ulasan wisata terbaru 2024 Watu Sangan Pemalang yang sangat populer

1. Lokasi Watu Sangan

Wisata terbaru 2024 Watu Sangan ini merupakan sebuah tempat nongkrong yang sangat estetik. Terlebih bagi kaum remaja, tempat ini sangat digemari untuk menghabiskan waktu liburan.

Watu Sangan sendiri berada di Jalan Guci – Randudongkal, Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal. Pamalang. Tempat ini sangat ramai dikunjungi terlebih letaknya yang sangat strategis.

2. Daya Tarik Watu Sangan

Tempat ini menyimpan daya tarik yang sangat diminati oleh para wisatawan. Terlebih cuaca yang sejuk menjadikan ciri dari tempat ini.

Wisata terbaru 2024 Watu Sangan menjadi destinasi populer dikalangan remaja. Terlebih view pemandangan persawahan, sungai bahkan air terjun mini menjadi primadona.

BACA JUGA : Liburan Bareng Pasangan? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, View Eksotis Bikin Romantis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: