Hidden Gem!! 5 Wisata Terbaru Pemalang Paling Hits dan Wajib Dikunjungi

Hidden Gem!! 5 Wisata Terbaru Pemalang Paling Hits dan Wajib Dikunjungi

Telaga Rengganis Pemalang--

DISWAY JOGJA - Pemalang merupakan daerah yang ada di Jawa Tengah, meskipun Pemalang bukanlah sebuah kota tujuan wisata kebanyakan orang, namun siapa sangka jika ada banyak sekali wisata terbaru 2024 di Pemalang yang hits banget dan wajib kamu kunjungi.

Nah berikut ini merupakan beberapa tempat wisata terbaru 2024 paling hits yang ada di Pemalang :

1. Pantai Widuri

 

Tak kalah dengan jogja yang punya pantai parangtritis, Pemalang juga mempunyai wisata terbaru 2024 pantai widuri yang tak kalah keindahannya. Indahnya pantai berpasir hitam nan eksotis, ditambah deburan ombak yang melambai perlahan seperti memanggil setiap pelancong unutk berenang sambil menikmati aktivitas snorkeling untuk melihat bagaimana kekayaan bawah laut negeri kita tercinta ini.

Makin penasaran akan keindahan pantai widuri ini? Kamu bisa langsung datang kesisni dengan mengajak sahabat ataupun keluarga. Alamatnya berada di Jl. Laksda Yos Sudarso, \kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Viral! 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Pemandangan Eksotis, Banyak Spot Instagramable

2. Bukit Kukusan

 

Deretan perbukitan yang ada di Pemalang juga sering dikunjungi oleh banyak orang karena terkenal akan keindahan panoramanya, salah satunya yaitu bukit kukusan. Dari atas bukit ini kamu akan melihat keindahan dari bagian lembah yang sangat menawan.

Kamu juga akan melihat sekumpulan kabut putih tipis yang menyelimuti lembah dan secara perlahan naik ke permukaan bersamaan dengan cuaca yang semakin baik dan terik, seolah kamu sedang berada di negeri atas awan. Pemandangan seperti ini akan kamu dapatkan ketika hujan baru saja berhenti.

3. Curug Sejajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: