Kemuning Sky Hills!! Wisata Terbaru 2024 dan Paling Murah di Solo Wajib Kamu Datangi

Kemuning Sky Hills!! Wisata Terbaru 2024 dan Paling Murah di Solo Wajib Kamu Datangi

Kemuning Sky Hills Wisata Terbaru dan Paling Murah di Solo Tahun 2024--

 

9. Lomba estafet air

 

Sehingga, tempat wisata terbaru ini merupakan salah satu tempat outbound yang ideal untuk berbagai kegiatan, baik perusahaan, sekolah, maupun kegiatan organisasi. Tidak dipungkiri bahwa wisata terbaru ini akan selalu ramai dan menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan outbound.

 

Fasilitas yang ada di wisata terbaru ini sangat lengkap dan memadai. Ada jembatan kaca yang mana merupakan ikon dari tempat wisata terbaru ini. Panjang dari jembatan kaca nya sekitar 120 meter dengan lebar 2 meter dan memilki ketebalan 12 milimeter, cukup aman untuk kita lewati.

BACA JUGA : Tahun 2024, Wajib Kunjungi Wisata Terbaru The Haeritage Palace di Solo Dijamin Bikin Nyaman!

 

Jembatan kaca yang ada di wisata terbaru ini menjadi salah satu spot foto yang paling banyak dicari oleh anak muda. Apalagi latar belakang pemandangan kebun teh yang sangat cock dan instagramable.

 

Selain adanya jembatan kaca, wisata terbaru ini memilki restoran dan kafe yang menyediakan berbagai jenis makanan, tempat parkir yang luas, toilet yang bersih, musholah yang nyaman untuk beribadah, dan ada beberapa wahana permaianan seperti flying fox, paralayang, outbound, dan giant swing.

 

Tidak hanya itu, wisata terbaru ini juga menawarkan perjalanan untuk wisata kebun teh. Wisata kebun teh dapat dinikmati dengan berjalan kaki ataupun bersepeda.Ada juga wisata fotografi yang mana kita bisa berburu foto-foto yang instagramable.

 

Selain dengan fasilitas yang lengkap, wisata baru ini memilki kelebihan, diantaranya:

 

1. Harga tiket masuk yang terjangkau

 

2. Lokasi yang strategis

 

3. Daftar kegiatan yang beragam

 

4. Fasilitas yang memadai

BACA JUGA : Ini Dia! 5 Rekomendasi Wisata Solo Terbaru, Cek Sini!

Kemuning Skills, salah satu destinasi wisata terbaru tahun 2024 yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Solo. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam kegiatan menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika Anda ingin berkunjung ke wisata terbaru ini ada beberapa tips yang harus diperhatikan ketika Anda berkunjung ke Kemuning Skills:

 

1. Datanglah pada hari kerja untuk menghindari keramaian

 

2. Bawa bekal makanan dan minuman sendiri untuk menghemat biaya

 

3. Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman

 

4. Berhati-hatilah saat melakukan kegiatan outbound

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: