Kemuning Sky Hills!! Wisata Terbaru 2024 dan Paling Murah di Solo Wajib Kamu Datangi

Kemuning Sky Hills!! Wisata Terbaru 2024 dan Paling Murah di Solo Wajib Kamu Datangi

Kemuning Sky Hills Wisata Terbaru dan Paling Murah di Solo Tahun 2024--

DISWAY JOGJASolo, ibu kota Provinsi Jawa Tengah, merupakan salah satu kota tujuan wisata favorit di Indonesia. Kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik, mulai dari wisata sejarah, budaya, alam, hingga kuliner.

 

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Solo yang sedang hits adalah Kemuning Sky Hills. Lokasinya berada di Desa Kemuning, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

 

Wisata terbaru 2024 ini mulai beroperasi pada tahun 2022. Namun, sampai saat ini Kemuning Sky Hills menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika berada di Solo.

 

Akses untuk menuju wisata terbaru 2024 ini sangat mudah, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Terdapat area parkir yang luas, jadi Anda tidak perlu khawatir jika kendaraan Anda tidak kebagian tempat parkir.

 

Kemuning Sky Hills cocok dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp20.000 per orang.

BACA JUGA : Grojogan Sewu!! Wisata Terbaru 2024 Paling Banyak Dicari Anak Muda Dengan Pemandangan Alam Eksotis

 

Ada berbagai macam kegiatan outbound yang menarik yang dapat Anda coba ketika mengunjungi wisata terbaru 2024 ini, seperti:

 

1. Fun Camping

 

2. Outdoor Games

 

3. Outbound

 

4. Paintball

 

5. Panahan

 

6. Lomba balap karung

 

7. Lomba makan kerupuk

 

8. Lomba panjat pinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: