Solo Terhits!! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Cek Disini!

Solo Terhits!! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Cek Disini!

5 Rekomendasi Wisata Terbaru Solo Paling Banyak Dicari Tahun 2024. Cek Disini!--

DISWAY JOGJASolo merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memilki beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang dapat menarik wisatawan. Mulai dari wisata sejarah, budaya, alam, hingga rekreasi, semuanya tersedia di kota ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Solo juga mempunya sejumlah destinasi terbaru yang tak kalah menarik. Berikut adalah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Solo yang wajib dikunjungi:

1.   The Lawu Park

The Lawu Park merupakan wisata terbaru 2024 yang baru dibuka pada awal tahun ini. Wisata terbaru ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata paling banyak diminati di Jawa Tengah.

Wisata terbaru 2024 ini terletak di lereng Gunung lawu, tepatnya di Desa Ngasem, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Lokasinya berada di lereng Gunung Lawu yang mana wisata terbaru ini memilki udara yang sejuk dan segar.

 

The Lawu Park merupakan wisata terbaru 2024 yang menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi yang menarik yang bisa Anda coba. Seperti, adanya mini zoo, snow park, jeep adventure, jembatan gantung, taman pelangi, taman bunga, outbound area, dan masih banyak lagi wahana yang bisa dinikmati.

 

Wisata terbaru 2024 ini cocok dikunjungi bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. The lawu Park akan menjadi tempat liburan dengan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Taman Balekambang, Ikon Wisata Terbaru 2024 Kota Solo Terpopuler dan Kekinian

 

2.   Pandawa Water World

Pandawa Water World merupakan wisata terbaru 2024 yang mengusung konsep waterpark yang modern dan kekinian, dengan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik. Wisata terbaru ini menjai wisata paling banyak dicari Tahun 2024 ketika ingin berlibur di Solo.

 

Ada beberapa wahana air yang ada di wisata etrbaru ini, diantaranya ada kolam ombak, kolam arus, kolam renang anak, kolam renang dewasa, water slide, dan kolam renang bayi. Selain dari berbagai wahana air, di wisata terbaru ini memilki fasilitas yang tak kalah lengkap. Ada mushola, are parkir,toilet, restoran, dan adanya minimarket.

 

Tak heran jika wisatawan dari luar kota berbodong-bodong mengunjungi wisata terbaru ini. Jika Anda sedang mencari tempat wisata terbaru yang seru dan menyenangkan, Pandawa Water World bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

 

3.   The Heritage Palace

 

The Heritage Palace merupakan wisata terbaru 2024 yang berlokasi di Jalan Permata Raya, Honggobayan, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Wisata terbaru ini memilki area indoor dan outdoor.

 

The Heritage Palace merupakan destinasi wisata terbaru yang cocok untuk segala usia. Wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik dan bermanfaat.

 

Wisata terbaru ini juga memilki berbagai museum yang menampilkan berbagai koleksi, mulai dari benda bersejarah, seni, hingga budaya. The Heritage Palace sangat cocok jika Anda ingin berlibur sambil belajar sejarah.

 

4.   Masjid Raya Sheikh Zayed

 

Masjid Sheikh Zayed dapat dikembangkan menjadi wisata terbaru berbalut religi yang lengkap. Memilki fasilitas yang lengkap dan membuat Anda nyaman berlama-lama di masjid ini 

 

Fasilitas yang ada di Masjid Sheikh Zayed diantaranya ada ruang ibadah utama, ruang ibadah wanita, ruang wudhu, ruang serbaguna, perpustakaan, taman, dan dilengkapi dengan sistem penjagaan yang ketat.

 

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata terbaru yang berbalut religi, Masjid Sheikh Zaye adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

BACA JUGA : De’Tjolomadoe Menjadi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Solo, Penasaran? Simak Ulasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: