Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

Wisata Terbaru The Lawu Park Paling Banyak Diminati Tahun 2024, Bikin Betah Pengunjung!--

DISWAY JOGJAThe Lawu Park merupakan wisata terbaru 2024 yang terletak di lereng Gunung Lawu, tepatnya di Desa Ngasem, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Wisata terbaru ini dibuka pada awal tahun 2024, namun sudah menjadi salah satu destinasi wisata paling banyak diminanti di Jawa Tengah.

 

Wisata terbaru 2024 ini terletak diketinggian sekitar 1.200 meter diatas permukaan laut. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Lawu membuat wisata terbaru ini memilki udara yang sejuk dan segar. Untuk mencapai lokasi wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat mengambil rute Solo-Karanganyar-Ngargoyoso. Namun, jika penggunjung menggunakan kendaraan umum dapt naik bus jurusan Solo-Karanganyar-Ngargoyoso, kemudia dilanjutkan menggunakan ojek atau taksi agar lebih mudah menuju ke wisata terbaru 2024 ini.

 

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 ini adalah Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp25.000 untuk hari libur. Wisata terbaru ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Setiap harinya selalu ramai pengujung yang berasal dari dalam maupun luar kota.

 

Wisata terbaru 2024 ini memilki berbagai wahana dan atraksi yang menarik, diantaranya:

 

1.   Taman Bunga

 

Taman bunga ini merupakan salah satu daya tarik utama The Lawu Park. Wisata terbaru ini memilki berbagai macam bunga yang indah, seperti bunga tulip, bunga mawar, dan bahkan ada bunga matahari. Taman ini dapat menjadi spot foto paling populer karena pengujung dapat berfoto dengan latar belakang bunga-bunga yang indah.

 

2.   Taman Pelangi

 

Wisata terbaru ini memilki berbagai macam lampu warna-warni yang akan menyala pada malam hari. Taman ini menjadi salah satu spot foto yang paling populer di The Lawu Park. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang lampu warna-warni yang menyala pada malam hari.

 

3.   Mini Zoo

 

Mini Zoo di wisata terbaru ini merupakan salah satu wahana yang paling banyak digemari oleh pengunjung, terutama anak-anak. Wahana ini memilki berbagai macam hewan lucu dan mengemaskan seperti domba, kelinci, kambing, burung, dan rusa. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut, seperti memberi makan, mengelus, atau sekedar berfoto bersama.

 

4.   Snow Park

 

Wisata terbaru ini menawarkan Snow Park yang mana wahana ini merupaka sebuah taman yang ditata sedemikian rupa sehingga menyerupai pemandaangan layaknya berada di taman bersalju. Tanah terlihat putih, dan reranting pohon yang penuh dengan guguran salju.

 

5.   Jembatan Gantung

 

Jembatan ini sering disebut dengan Jembatan Jala Tunda. Wahana ini juga menawarkan sensasi yang mendebarkan karena berjalan diatas tali dengan ketinggian yang cukup tinggi. Jembatan ini menjadi salah satu spot foto yang paling populer di wisat terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: