Mobil Baru Suzuki Swift 2024 Segera Masuk Indonesia, Tampilannya Bikin Pesaing Ketar-ketir

Mobil Baru Suzuki Swift 2024 Segera Masuk Indonesia, Tampilannya Bikin Pesaing Ketar-ketir

Mobil baru Suzuki Swift 2024 tampilannya sangat keren. --

Interior Suzuki Swift 2024

Sementara untuk sisi interior kabin Suzuki Swift 2024 mendatang akan menerima tata letak yang mirip dengan mobil Baleno dan Brezza. 

Terdapat fitur-fitur andalan dalam sistem infotainment yang akan memanjakan pecintanya. Layaknya mengendarai mobil kelas atas dengan kenyamanan tinggi. 

Fitur tersebut antara lain layar sentuh 9 inci, Android Auto & Apple CarPlay nirkabel, kamera parkir 360 derajat dengan dukungan dashcam, cruise control, pengatur suhu otomatis, tombol yang dipasang di kemudi, dan tombol start/stop. 

Pabrikan Suzuki juga menambahkan fitur keamanan yang canggih. Yaitu Advanced Driver Assistance System (ADAS) dengan fitur-fitur seperti bantuan pengereman otonom, bantuan sinar tinggi otomatis, dan banyak lagi. 

Sementara dari sisi mesin, Suzuki Swift 2024 ini akan menggendong mesin baru berbahan bakar bensin seri Z 1,2 liter 3 silinder. Menggantikan seri lama yaitu K12 1,2 liter 4 silinder. 

Dengan mesin generasi baru ini diperkirakan akan menghasilkan output yang sedikit lebih tinggi yaitu 89 hp dan torsi 113 Nm. Diklaim mesin ini sangat irit di kelasnya yang bisa menempuh jarak 23,4 km per liter. 

Bagi anda pecinta Suzuki Swift, layak ditunggu kapan mobil ini akan diluncurkan di Indonesia. Karena sejak 2014 atau generasi kedua, Suzuki Swift belum melakukan pembaharuan model barunya. 

Demikian informasi mengenai mobil baru Suzuki Swift 2024 yang diperkirakan meluncur tahun ini. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: