Mobil Baru Suzuki Swift 2024 Segera Masuk Indonesia, Tampilannya Bikin Pesaing Ketar-ketir

Mobil Baru Suzuki Swift 2024 Segera Masuk Indonesia, Tampilannya Bikin Pesaing Ketar-ketir

Mobil baru Suzuki Swift 2024 tampilannya sangat keren. --

DISWAY JOGJA – Mobil baru Suzuki Swift 2024 akan segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Yang jelas tampilan hatchback Suzuki generasi keempat ini bikin pesaing sekelasnya ketar-ketir. 

Setelah diperkenalkan pada akhir tahun kemarin pada acara Japan Mobility Show, rupanya pabrikan Suzuki akan segera merilis Suzuki Swift generasi 4 ini dengan segera.

Tahap pertama kemungkinan akan dirilis di negara asalnya, Jepang. Menyusul negara lain dengan penjualan Suzuki yang cukup besar seperti India dan Thailand. 

Belum diketahui jadwal waktu pasti rilis di Indonesia. Namun dari beberapa sumber portal otomotif terkemuka, kemungkinan akan dilaunching Februari 2024. So, kita tunggu saja.

Mobil Baru Suzuki Swift 2024 Keren Banget

Tampilan generasi keempat dari Suzuki Swift 2024 ini sudah mengundang decak kagum para penikmat otomotif. Terutama pecinta Swift Indonesia yang sejak lama tidak mendapat model baru.

Yang jelas dari segi eksterior tampilan depan terdapat unit lampu berbentuk persegi serta grill yang menyerupai mulut ikan. Tampilan ini sangat futuristik modern ala mobil sport mewah Eropa. 

Detail Suzuki Swift generasi baru ini sudah banyak beredar di internet dan media sosial dan mendapat ribuan like dan komentar positif. 

Soal tampilan warna, total ada 13 pilihan warna eksterior yang bisa dipilih. Yaitu 9 warna monoton dan 4 warna dual-tone. 

Anda bisa memilih pilihan cat satu warnanya. Yaitu Caravan Ivory Pearl Metallic, Pure White Pearl, Premium Silver Metallic, Star Silver Metallic, Super Black Pearl, Burning Red Pearl Metallic, Flame Orange Pearl Metallic, Cool Yellow Metallic, dan Frontier Blue Metallic.

Pilihan warna gandanya antara lain – Pure White Pearl Gun Metallic With Black Roof, Cool Yellow Metallic With Black Roof, Burning Red Pearl Metallic With Black Roof, dan Frontier Blue Metallic With Black Roof.

Suzuki Swift 2024 generasi keempat ini berbeda dengan model yang sudah ada. Memiliki panjang 3.860 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.500 mm. 

Alhasil mobil ini lebih panjang 15 mm, lebih tinggi 30 mm dibandingkan model sebelumnya. Namun wheelbase tetap sama dengan model sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: