Mobil Terbaru 2024 Suzuki Swift? Hatchback Mungil Penantang Kelas Mobil Mini, Kapan Segera Rilis di Indonesia?

Mobil Terbaru 2024 Suzuki Swift? Hatchback Mungil Penantang Kelas Mobil Mini, Kapan Segera Rilis di Indonesia?

Suzuki Swift 2024--

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 Suzuki Swift akan merilis hatchback mungil sebagai penantang kelas mobil mini pada April 2024 di Thailand. Hatchback mungil ini merupakan penantang kelas supermini seperti Honda Jazz, Kia Rio, Toyota Yaris, Hyundai i20.

Mobil terbaru 2024 Suzuki Swift belum dipasarkan di Indonesia, namun berbagai varian telah diluncurkan di beberapa negara seperti India, Inggris, dan lain sebagainya.

Mobil terbaru 2024 Suzuki Swift diperkirakan akan diluncurkan pertama kali di Thailand dan belum bisa dipastikan apakah juga akan dirilis di Indonesia.

Mobil terbaru 2024 Suzuki Swift tersedia dalam pilihan mesin bensin di Indonesia Hatchback baru dari Suzuki hadir dalam 2 varian. Varian Suzuki Swift 2024 tersedia 2 varian dari Swift 2024: 1.2 L MT dan 1.2 L AT.

BACA JUGA : Mazda CX-3 Facelift: Mobil Terbaru 2024 Rilis di Indonesia! Apa Saja Peningkatannya?

Berbicara mengenai spesifikasi mesin mobil terbaru 2024 Suzuki Swift, hatchback mungil ini ditenagai oleh dua pilihan mesin bensin berkapasitas 1.198 cc. Swift 2024 tersedia dengan transmisi otomatis dan Manual tergantung variannya.

Swift 2024 hadir sebagai hatchback 5 seater dengan panjang 3840 mm, lebar 1695 mm, jarak sumbu roda 2450 mm. Menariknya, Suzuki Swift 2024 memiliki varian mesin turbo 1.2 liter, mobil teranyar Suzuki Swift masuk dalam kategori Eco Car yang pajaknya disubsidi pemerintah.

Program Eco Car merupakan inisiatif pemerintah daerah setempat yang mendorong penjualan mobil bermesin kecil dan ramah lingkungan, seperti LCGC. Selain model mesin yang biasa, Suzuki juga memikirkan pecinta kecepatan dengan bukti akan segera dirilisnya Swift Sport generasi terbaru.

Tenaganya mencapai 150 hp. Pencapaian tenaga yang cukup bagus untuk sebuah hatchback kecil. Swift 2024 ditenagai oleh mesin bensin 1198cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 90 hp dengan torsi 118 Nm.

Mobil paling update Suzuki Swift dibekali dengan pilihan transmisi Manual 5 Percepatan dan 4-Speed Otomatis. Menyentuh daftar fiturnya, Swift 2024 menyertakan Perangkat Anti Maling, Alarm mobil, dan Immobilizer Engine dalam hal keamanan.

BACA JUGA : Sekelas Honda Civic! Ini Dia Mobil Terbaru 2024 BYD Qin Plus yang Punya Mesin Tangguh dan Baterai Jumbo

Fitur pendukung kenyamanan & kemudahan antara lain AC, Automatic Temperature Control, ventilasi AC belakang, dan Glove Box dengan pendingin. Selain itu, mobil pabrikan baru Suzuki Swift juga dilengkapi dengan heater, Outlet, Tombol Start Stop Engine, Bottle Holder, dan Cup Holder-depan dan belakang.

Hatchback mungil ini juga dilengkapi dengan Keyless Entry, Power window depan, Power window belakang, lampu baca, dan lampu bagasi. Mengenai fitur hiburan dan komunikasi, mobil Suzuki Swift menghadirkan fitur-fitur antara lain soket USB, koneksi Bluetooth, dan Radio AM / FM.

Mobil Suzuki Swift juga menghadirkan speaker depan, speaker belakang, setir dengan tombol multifungsi, Audio 2DIN, dan layar sentuh. Fitur eksterior Suzuki Swift antara lain kaca spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, lampu sein di luar kaca spion, antena elektrik, wiper kaca depan tampak belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: