Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155 yang Makin Sangar, Kini Pakai Mesin NMax?

Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155 yang Makin Sangar, Kini Pakai Mesin NMax?

Baby Nmax, Yamaha Lexi LX 155--oto.com

DISWAY JOGJA – Yamaha Lexi LX 155 merupakan salah satu skuter matik Maxi Yamaha. Skuter Maxi satu ini diluncurkan pada  awal tahun 2024.

Yamaha Lexi LX 155 merupakan generasi kedua dari Yamaha Lexi yang telah mengaspal sejak 2018. Sebelumnya, skuter matik satu ini merupakan skutik Maxi termungil besutan Yamaha.

Kini, Yamaha Lexi LX 155 hadir menjadi skutik yang lebih proporsional sebagai skutik Maxi. Sebab Yamaha telah melakukan improvement di beberapa bagian yang sering dikeluhkan pengguna.

Yamaha Lexi LX 155 memiliki tagline “Simple but MAXI” juga digunakan sebagai konsep desainnya. Sebab motor ini memiliki tampilan yang simple tanpa tarikan tegas, cenderung elegan.

Senada dengan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang bertujuan menghadirkan skutik harian yang simpel dan praktis. Dilain sisi, Yamaha juga memberikan performa maksimal pada tenaga dan kenyamanan berkendara.

Terdapat beberapa bagian yang mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya, mulai dari tampilan, tenaga, hingga fitur.

Berikut spesifikasinya secara lebih lengkap..

BACA JUGA : Perbandingan Suzuki Burgman Street 125EX dengan Vario 125 dan Lexi, Mana Yang Paling Unggul?

 

Desain

Terdapat beberpa desain yang mengalami perubahan pada generasi kedua skuter matik satu ini. Misalnya pada lampu depan dan lampu belakang, keduanya mengalami perombakan cukup signifikan.

Pada lampu depan, skuter matik satu ini menggunakan lampu sein yang terpisah dengan lampu utama. Mirip dengan Vario 160, namun pada skutik Yamaha satu ini lampu seinnya cenderung oval.

Sedangkan, pada lampu utama masih identik dengan generasi pertamanya. Begitupula pada lampu bagian belakang, namun terdapat penyegaran ukuran dan model yang lebih gagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: