Perbandingan Suzuki Burgman Street 125EX dengan Vario 125 dan Lexi, Mana Yang Paling Unggul?

Perbandingan Suzuki Burgman Street 125EX dengan Vario 125 dan Lexi, Mana Yang Paling Unggul?

Suzuki Burgman Street 125EX hadir menantang Vario 125 dan Lexi--KobayYogas.COM

DISWAY JOGJA - Suzuki Burgman Street 125EX, hadir di Indonesia menantang Honda Vario dan Yamaha Lexi. Motor ini resmi diluncurkan pada gelaran IMOS+ pada akhir tahun lalu.

Suzuki Burgman Street 125EX memiliki dimensi yang gambot dengan Gaya desain mirip dengan PCX. Jika diamati dengan seksama motor ini terlihat sangat kental akan desain khas India.

Pasalnya Suzuki Burgman Street 125EX dihadirkan langsung dari pasar matik di India. Seperti yang terjadi pada motor-motor Suzuki lain seperti GSX-R 150 maupun Suzuki Avenis.

Suzuki Burgman Street 125EX digadang-gadang memiliki fitur yang lebih meyakinkan bila dibanding fitur dari pesaingnya. Jadi akankah skutik satu ini mampu mengoyak eksistensi Vario 125 dan Lexi pada tahun ini? 

Cuss kita simak ulasan spesifikasinya berikut.

BACA JUGA:Mengintip Kelir dan Grafis Baru Yamaha Aerox 155 2024, Gimana Menurutmu?

 

Spesifikasi

Mesin Suzuki

Dapur pacu yang ditanamkan pada skutik gambot satu ini menggunakan mesin SOHC 125 cc berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan dapat menyentuh angka 8,4 hp dan dapat memuntahkan torsi hingga 10Nm.

Bila dibandingkan dengan Honda Vario 125 dan Yamaha Lexi, dari segi tenaga motor matik besutan Suzuki satu ini terbilang lebih rendah dari keduanya.

Yamaha Lexi memiliki tenaga hingga 11,7 hp dengan torsi 11 Nm. Sedangkan Honda Vario 125 memiliki tenaga maksimal hingga 10,9 hp dan torsi puncak 10,8 hp.

 

Konsumsi BBM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: