6 Kekurangan Mobil Terbaru 2024 Honda WR-V, Simak Biar Gak Nyesel Beli!

6 Kekurangan Mobil Terbaru 2024 Honda WR-V, Simak Biar Gak Nyesel Beli!

Mobil Terbaru Honda WR-V--surabayainsider.com

DISWAY JOGJA – Mobil terbaru 2024 kali ini masih dari pabrikan Jepang, yaitu Honda WR-V. Setelah pada artikel sebelumnya membahas spesifikasinya, kesempatan kali ini kita akan mengulas kekurangannya.

Honda WR-V merupakan mobil terbaru 2024 Honda yang telah diperkenalkan sejak 2022. Sebelum mobil ini diluncurkan Honda telah mengenalkan konsep SUV RS nya pada gelaran otomotif tanah air.

Kini Mobil terbaru 2024 Honda WR-V telah tersebar di seluruh dealer Honda tanah air. Harga yang ditawarkan lebih terjangkau dari Honda HR-V.

Mobil terbaru 2024 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan, sedangkan HR-V mulai dari Rp 300 jutaan. Honda WR-V menjadi solusi ketika budget untuk membeli Honda HR-V terlalu tinggi.

Honda memberikan alternatif Small SUV dengan harga lebih terjangkau namun tetap nyaman dan bertenaga. Sebab Small SUV satu ini telah menggunakan mesin 1.500 cc.

Dikelasnya, tenaga WR-V merupakan yang paling besar. Tenaganya mampu mencapai 121 hp dan torsi maksimalnya hingga 145 Nm.

Meski demikian, kali ini kita akan membahas sisi kekurangannya. 

BACA JUGA : Honda WR-V?? Mobil Terbaru 2024, Harganya CumanRp 200 jutaan!!

6 Kekurangan Smal SUV WR-V

1. Kekedapan Kabin 

Kekurangan pertama yang ada di mobil ini ialah pada kekedapan kabin. Suara dari kolong ban sedikit terdengar ke bagian dalam pengendara.

Suara ban yang masuk ke kabin masih tertolong berkat kualitas audionya yang cakep. Namun bila untuk menghilangkan kobocoran suara di kabin sebaiknya pasang peredam tambahan.

2. Panel Instrumen Belum Full Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: