Plus-Minus dan Warna Baru Honda Vario 160, Makin Kece?

Plus-Minus dan Warna Baru Honda Vario 160, Makin Kece?

Warna Baru Honda Vario 160--

Sedangkan pada bagian jok pengendara masih identik dengan Vario 150 generasi sebelumnya. Namun ukurannya sedikit mengalami peningkatan.

 

Fitur Unggulan

Ciri khas skuter matic satu ini ialah memiliki dek depan yang rata, hal ini memudahkan mobilitas pengguna terutama ketika membawa barang. Untuk kebutuhan sehari-hari lebih nyaman sebab tanpa penghalang pada dek.

Pada generasi ini, sudah dilengkapi dengan USB charger type A pada dahsboard depan yang diberikan penutup. Sedangkan untuk sisi lainnya terdapat akomodasi ruang penyimpanan seperti generasi sebelumnya.

Pada bagian ruang bagasi penyimpanan, ukurannya masih sama dengan generasi Vario 150, yakni memiliki kapasitas 18 liter.

Begitu pula dengan panel instrumen yang tertempel di kemudi. Menggunakan negative display berlatar biru tua dengan ukuran kecil yang sama persis dengan generasi 150. Informasi yang disajikan juga tak jauh berbeda.

Diantaranya mulai dari indikator ABS, indikator ISS, trip meter, indikator penggantian oli, indikator tegangan baterai, fuel comsumption, jam digital, indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, dan indikator smart Key.

 

Dimensi

Dimensinya sedikit berbeda dengan generasi Vario 150, hal ini disebabkan karena adanya perbedaan pada desain dan sparepart seperti ban dan lampu. Pada generasi 150 memiliki panjang 1.919 mm, lebar 679 mm, tinggi 1.088 mm.

Generasi Honda Vario 160 terdapat peningkatan pada beberapa dimensi tersebut, mulai dari panjang yang bertambah +10mm, lebar +9 mm, dan tinggi +12mm. Sehingga terjadi kenaikan bobot, menjadi 115kg pada varian CBS dan 117kg pada varian ABS.

BACA JUGA : Mengintip Kelir dan Grafis Baru Yamaha Aerox 155 2024, Gimana Menurutmu?

 

Kelebihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: