Plus-Minus dan Warna Baru Honda Vario 160, Makin Kece?

Plus-Minus dan Warna Baru Honda Vario 160, Makin Kece?

Warna Baru Honda Vario 160--

DISWAY JOGJA – Honda Vario 160 menyambut awal tahun 2024 dengan penyegaran warna baru yang lebih atraktif. Pilihan warna premium terbaru dihadirkan oleh PT AHM (Astra Honda Motor).

Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga Rp 26,6 juta untuk varian CBS Active, Rp 26,8 varian CBS Grande, dan Rp 29,5 untuk varian ABS.

Honda Vario 160 memiliki varian warna baru, yaitu Active Matte Blue untuk varian CBS dan Grande Matte Blue pada varian ABS. Sebelumnya hanya tersedia warna Active Matte Black dan Active Matte Red pada varian CBS.

Warna baru Honda Vario 160 bertujuan untuk menambah kesan sporty dan mewah, pada skuter matic gambot besutan Honda satu ini. Mengikuti pesaingnya, Yamaha Aerox 155 yang menyambut tahun 2024 dengan kelir baru.

BACA JUGA : Yamaha Mio M3 Terbaru : Penyegaran Warna dan Grafis untuk Tampil Lebih Sporty

 

Spesifikasi

Performa mesin

Skuter matic Honda bongsor satu ini, dibekali dengan mesin terbaru berkapasitas 156cc dengan 4 katup berteknologi eSP+, berpendingin cairan. Tenaganya mampu menembus torsi puncak hingga 13,8 Nm di 7.000 rpm dan 15,3 hp pada 8.500 rpm.

Dengan tenaga yang demikian, terdapat peningkatan dari generasi sebelumnya yang menggunakan mesin 150cc. Tenaga pada generasi ini sebesar 13 hp, dengan torsi terbesar 13,4 Nm.

 

Desain

Pada Honda Vario 160, terjadi revisi desain pada bagian lampu DRL (Daytimer Running Light), kini desainnya terbagi dua karena tertutup oleh model body depan. Meski demikian, skuter matic ini masih mengusung DNA generasi sebelumnya.

Sehingga tampilan bagian depan mengalami perubahan yang cukup signifikan, serta ukurannya yang semakin besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: