Sambangi Anak SMP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan Sampaikan Pesan Keamanan

Sambangi Anak SMP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan Sampaikan Pesan Keamanan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan Aipda Fajar Yuli Wibowo SH menyambangi SMP Taman Dewasa, Selasa (9/1/2024).-DOK.-

DISWAYJOGJA - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan Aipda Fajar Yuli Wibowo SH menyambangi SMP Taman Dewasa, Selasa (9/1/2024). Saat tiba di SMP Taman Dewasa, Aipda Fajar disambut dengan hangat oleh siswa, para guru, dan Satpam.

Aipda Fajar mengawali pembinaannya dengan mengumpulkan beberapa siswa di aula sekolah. Dengan penuh kepedulian, Aipda Fajar menyampaikan pesan-pesan yang relevan mengenai keamanan, kedisiplinan, dan hal-hal bermanfaat bagi perkembangan pribadi siswa.

BACA JUGA:Sambangi Petugas Keamanan di Teras Malioboro, Polsek Danurejan DIY Sosialisasi Bahaya Pungli

"Selamat pagi, anak-anak SMP Taman Dewasa. Saya Aipda Fajar Yuli Wibowo dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan. Hari ini saya datang untuk berbicara dengan kalian tentang beberapa hal yang penting,” ucap Aipda Fajar.

Aipda Fajar memberi pesan kepada siswa untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar sekolah. Fajar meminta untuk tidak ragu melapor jika melihat hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan. ”Kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pastikan Aman, Polisi Sambangi Gudang Logistik KPU Kota Yogyakarta

Aipda Fajar tidak lupa menyampaikan pesan-pesan positif terkait dengan pendidikan dan pengembangan diri. Dia mendorong para siswa untuk giat belajar, berprestasi, dan memiliki cita-cita yang tinggi. Selain itu, dia memberikan informasi tentang berbagai kegiatan positif yang dapat diikuti oleh para pelajar, seperti kegiatan olahraga, seni, dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

”Anak-anak, saya juga ingin kalian memahami bahwa ada hal-hal yang dapat merugikan bagi diri kalian sendiri. Hindari terlibat dalam perilaku negatif seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan hal-hal lain yang dapat merugikan masa depan kalian. Kita semua ingin melihat kalian tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berbudi luhur, dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Aipda Fajar.

BACA JUGA:Anggota Bhabinkamtibmas Debong Kidul Aipda Oky Dani Primanto, Beri Bantuan Layanan Kesehatan

Pembinaan tersebut disambut positif oleh para siswa. Mereka pun merespons dengan antusias. Aipda Fajar berharap, pesan-pesan yang disampaikannya dapat membantu membentuk karakter positif para pelajar dan menciptakan lingkungan sekolah yang aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: