Hiburan Campursari di Graha Sambiroto, Polsek Nanggulan Sisipkan Pesan Kewaspadaan

Hiburan Campursari di Graha Sambiroto, Polsek Nanggulan Sisipkan Pesan Kewaspadaan

Personel Polsek Nanggulan pun melaksanakan kegiatan pengamanan.-DOK.-

DISWAYJOGJA – Pengelola Graha Sambiroto mengadakan kegiatan malam keakraban di Graha Sambiroto Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo, Senin (01/01/2024) malam. Beberapa hiburan campursari ditampilkan. Adanya kegiatan itu, Personel Polsek Nanggulan pun melaksanakan kegiatan pengamanan.

BACA JUGA:Razia Knalpot Brong, Polres Kulonprogo Amankan Puluhan Sepeda Motor

Pawas Piket Polsek Nanggulan Iptu Dwi Purnomo mempin langsung kegiatan pengamanan tersebut beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo dan anggota Polsek Nangulan lainnya. Mereka bersinergi dengan anggota Babinsa Kalurahan Banyuroto Serda Eko Gupti. Hadir dalam kegiatan malam keakraban tersebut sekitar 50 orang warga yang berasal dari Padukuhan Sambiroto dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyisipkan pesan kepada warga yang hadir untuk selalu waspada terhadap kasus curanmor dan modus penipuan barang atau penipuan online yang masih sering terjadi di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Momen Pergantian Tahun, Volume Sampah di TPA Kalijurang Brebes Meningkat 2 Kali Lipat

BACA JUGA:Polda Jambi Kerahkan 330 Personel, untuk Pengamanan Autopsi Ulang Brigadir J,

”Selalu kunci ganda dan jangan tinggalkan kunci menggantung pada kendaraan bermotornya saat meninggalkan kendaraan di tempat parkir atau dimanapun. Juga tingkatkan kewaspadaan terhadap orang asing untuk antisipasi tindak pidana penipuan. Jangan berikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” kata Aiptu Uji Raharjo.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Polsek Jetis Rekayasa Lalu Lintas Kawasan Simpang Empat

Kegiatan hiburan campursari yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.10 WIB tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Dengan demikian, Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Nanggulan tetap kondusif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: