7 Rekomendasi Blender MPASI Terbaik, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Saja, Yuk Cek Disini!

7 Rekomendasi Blender MPASI Terbaik, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Saja, Yuk Cek Disini!

Rekomendasi Blender MPASI--

Rekomendasi Blender Mpasi  ini tidak hanya steaming, blending, dan chopping, tapi juga bisa sterilizing dan warming. Desainnya simple dan elegan, dengan daya operasional maksimal 300 watt, jadi jangan khawatir tagihan listrik membengkak.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Merk Blender Awet, Tahan Lama, dan Berkualitas

Fitur-fitur canggih seperti auto-off, anti-dry protection, dan safety reinforcement blade ditambahkan untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang optimal. 

KURU FP5800 4in1 Baby Food Processor dapat langsung dipesan melalui official store-nya dengan harga sekitar 760 ribuan rupiah.

4. Baby Bullet Blender Food Processor

Rekomendasi Blender Mpasi yang ini cocok untuk mom yang menyukai desain unik dan super cute, Nutribullet Baby Bullet Food Processor Blender adalah pilihan yang tepat. 

Blender ini tidak hanya menghaluskan bahan basah dan kering, tetapi juga dilengkapi dengan banyak tabung untuk keperluan tersebut.

Dalam satu paket, Ibu akan mendapatkan spatula khusus dan enam tempat penyimpanan MPASI si kecil. Harganya berkisar Rp 800,000 ke atas, memberikan nilai tambah untuk pengalaman MPASI yang menyenangkan.

5. Mama’s Choice BFP-5800E Baby Food Maker: All-in-One Blender MPASI

Mama’s Choice Baby Food Maker bukan hanya blender MPASI biasa. Dengan empat fungsi sekaligus – pengukus, penghalus, penghangat susu, dan alat sterilisasi – memberikan kemudahan tak terbatas. 

Bagian jar-nya dibuat menggunakan TritanTM yang tahan lama, dengan dua rak pengukus untuk mempermudah memasak ayam dan sayur sekaligus.

BACA JUGA:5 Resep MPASI Bayi yang Mudah Dibuat dan Bergizi!

Fungsi lengkapnya dapat dioperasikan dengan mudah melalui panel layar di bagian depan. Pastikan semua komponen terpasang dengan benar untuk memastikan kinerja blender MPASI ini. 

Dengan warna beige yang mewah, Mama’s Choice BFP-5800E dapat dibeli dengan harga sekitar 900 ribuan rupiah, memberikan pengalaman MPASI yang lebih praktis dan menyenangkan.

6. BabyPuree by OONEW (TB-1712 M): Multifungsi dan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: