7 Rekomendasi Blender Terbaik di Pasaran yang Wajib Dimiliki, Bisa Menghaluskan Apa Pun!

7 Rekomendasi Blender Terbaik di Pasaran yang Wajib Dimiliki, Bisa Menghaluskan Apa Pun!

info blender 2023--

DISWAY JOGJA - Blender adalah peralatan dapur penting yang harus dimiliki setiap rumah. Dengannya kita bisa membuat jus atau smoothie, menggiling bumbu dan menghancurkan es batu.

Hidup terasa lebih mudah dengan kehadiranmu ingin tahu blender terbaik tahun ini dari segi spesifikasi dan harga? 

1. KitchenAid K150 3 Speed Ice Crushing Blender

Yang pertama adalah KitchenAid K150 3 Speed Ice Crush Mixer. Blender 48 oz atau 1,4 liter ringan, mudah digunakan dan dibersihkan.

Output dayanya tidak terlalu tinggi, hanya 150 watt, melansir Homes & Gardens. Blender dengan tiga tingkat kecepatan ini dirancang untuk menghancurkan es batu dan membuat smoothie yang kental dan lembut. Di situs resminya, harganya 79,99 dollar AS atau Rp 1,1 juta.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Merk Blender Awet, Tahan Lama, dan Berkualitas

2. Nutribullet Pro 900 Series

Berikutnya adalah Nutribullet Pro 900 Series, blender kecil yang mampu menampung 32 ons atau 0,9 liter. Blender peluru ini sangat portable dan cocok untuk dibawa bepergian. Namun daya listriknya cukup besar, sekitar 900 watt.

Salah satu kelebihannya adalah Anda bisa membuat smoothie dalam waktu kurang dari 60 detik! Selain itu, smoothies atau shake yang dihasilkan pun kental, creamy, dan mengandung biji atau serat yang tercampur rata.

Dengan cara ini kita bisa menikmati nutrisi secara maksimal. Menurut informasi di situs resminya, seri Nutribullet Pro 900 tersedia dalam 10 warna yaitu Champagne, Blue, Pink, Red, Rose Gold, Silver, Coral, Green, Blue dan Purple. Harganya 109,99 USD atau sekitar Rp 1,5 juta. 

3. Instant Ace Nova Cooking Blender 

Bisakah Anda membuat sup dengan blender? Salah satu pilihannya adalah dengan menggunakan Blender Sup Baru Ace Instan. Blender ini berkapasitas 1,6 liter dan memiliki 10 kecepatan serta 8 pengaturan memasak, termasuk membuat sup dan saus, lapor Homes and Gardens.

Namun, segala sesuatu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Blender ini tidak cukup kuat untuk membuat selai kacang dan menggunakan daya 1000 watt, blender seharga $92,99 (Rp 1,3 juta) ini memiliki modemode self-cleaning yang menghilangkan residu setelah digunakan.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Merek Setrika Murah,Berkualitas dan Hemat Listrik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: