Ini Dia! 5 Rekomendasi Merk Blender Awet, Tahan Lama, dan Berkualitas

Ini Dia! 5 Rekomendasi Merk Blender Awet, Tahan Lama, dan Berkualitas

blender--https://radarmukomuko.disway.id/

DISWAY JOGJA- Blender menjadi sebuah alat elektronik banyak dicari oleh orang-orang. Pada dasrnya mereka mencari merek blender yang awet dan memiliki kualitas terbaik. Hal lain yang banyak dicari oleh para orang-orang adalah blender yang hemat listrik. 

 

Pada dasarnya ada banyak merk blender yang sudah hemat listrik dan memiliki kualitas yang sangat baik. Blender yang memiliki spesifikasi ini memiliki kualitas yang awet dan tahan lama. 

 

Berbagai merek dan harga blender masing-maasing ada yang dibawah 500rb sataupun diatasnya. 

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 Jutaan Terbaik

Nah Berikut ini adalah 5 rekomendasi merek blender yang memiliki kualitas dan sudah teruji hemat listrik serta tahan lama. 

 

1. Cosmos Blemder CB-282 P 

Merk blender yang pertama adalah dari blender Cosmos. Nah! Bagi anda yang ingin memasak menggunakan blender dan menghaluskan bumbu agar maksimal maka anda wajib memiliki blender Cosmos CB-282 P. 

 

Blender ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Pasalnya, blender ini punya dua jenis penggiling, yakni dry mill dan wet mill.

 

Dry mill bisa kamu gunakan untuk menggiling bumbu kering. Sementara itu, wet mill berfungsi untuk menggiling bumbu basah. Jadi, proses pengolahan bumbu masakmu akan terasa semakin mudah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: