Vivo IQOO 12: Smartphone Gaming Kelas Atas dengan Peforma Super Cepat dan Fitur Canggih

Vivo IQOO 12: Smartphone Gaming Kelas Atas dengan Peforma Super Cepat dan Fitur Canggih

Vivo IQOO 12 smartphone gaming kelas atas dengan peforma yang sangat canggih--

DISWAY JOGJAVivo IQOO 12 menjadi smartphone gaming kelas atas yang mampu bersaing dengan produk yang lainya. HP ini menawarkan performa fitu canggih dan super cepat ketika menggunakanya.

Vivo IQOO 12 juga menjadi pilihan yang tepat untuk para gamer dan pengguna yang menginginkan smartphone canggih. Smartphone ini memiliki pengalaman yang luar bisa dan sangan efisien ketika digunakan.

Vivo IQOO 12 telah hadir sejak 14 november 2023 lalu dan sekarang menjadi pupuler. Hal ini berkat teknologi canggih dan pengalaman yang menjajikan.

Jika Anda penasaran dengan produk smartphone satu ini. Berikut adalah hasil review Vivo IQOO 12 dan spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA:Lihat Harga dan Fitur Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo

1. Desain elegan dan tahan air

Vivo IQOO 12 memliki desain yang elegan dan ergonomis dengan dimensi 163.2 x 75.9 x 8.1 mm, berat yang dimiliki hp ini sekitar 198.5 g. Anda bisa mendapatkan hp dengan desain yang memukai pada smartphone ini. 

Selain itu, desain smartphone dibuat dari kaca depan-belakang dan rangka logam. Sehingga akan tampak jelas elegan dan memberikan sentuhan yang premium.

HP ini juga dapat tahan debu dan tahan cipratan air yang akan melindungi smartphone Anda. Hal ini disebabkan berkat sertifikasi IP64 yang didapatkan oleh hp ini.

2. Layar LTPO AMOLED yang canggih

Vivo IQOO 12 dilengkapi dengan rasio layar sekitar 89.6% yang merata ke tubuh Hp ini. Sehingga pengguna bisa merasakan kenyamanan yang memukan dalam setiap penggunaanya.

BACA JUGA:Desain Keren dan Baterai Awet! Vivo Y36 Handphone Murah Dengan Spesifikasi yang Memuaskan

Smartphone ini juga dibekali dengan layat LTPO AMOLED 6.78 inci dengan resolusi 1260 x 2800 pikxel dan rasio 20:8. Selain itu layar ini bisa memberikan banyaknya warna. 

3. Performa super cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: