Vivo Y36i: Smartphone Stylish dengan Peforma Tangguh dan Daya Tahan Baterai yang Handal!

Vivo Y36i: Smartphone Stylish dengan Peforma Tangguh dan Daya Tahan Baterai yang Handal!

Vivo Y36i dengan peforma tangguh dan daya baterai yang lama--

DISWAY JOGJAVivo Y36i menjadi salah satu smartphone yang terinovasi dalam industri smartphone saat ini. Merk Vivo baru saja mengumumkan perilisan perangkat terbarunya sejak tanggal 9 desember 2023 kemarin.

Vivo Y36i adalah smartphone yang diharapkan rilis dibukan desember ditahun yang sama. Selain itu, Hp ini juga menawarkan desain yang memukau dan fitur-fitur yang sangat canggih.

Salah satu yang dimiliki dari Vivo Y36i adalah kamera yang berkualitas dan baterai yang tahan lama. Hal ini menjadi penawaran yang mengesankan untuk para konsumen yang menginginkan smartphone spesifikasi lengkap.

Yuk simak atikel ini sampai selesai agar Anda tidak makin penasaran. Berikut adalah spesifikasi dan fitur unggulan dari Vivo Y36i:

BACA JUGA:Ini Dia VIVO X100 Series dengan Mediatek Dimensity 9300, Cek Disini Spesifikasi dan Harganya!

1. Desain elegan dan ergonomis

Vivo Y36i hadir dengan kombinasi kaca bagian depan, bingkai plastik dan punggung plastik. Sehingga membuat perangkat ini terlihat sangat elegan dan ringan untuk dipegang.

Selain itu, smartphone ini memiliki dimensi 163.7 x 75.4 x 8.1 mm dengan bobot sebesar 186 gram. Anda akan merasakan nyaman jika menggemgang smartphone ini dan mudah untuk dibawa kemanapun.

2. Tampilan yang memukau

Vivo Y36i memliki resolusi 720 x 1612 pikxel dengan rasio 20:9 yang mampu memberikan tampilan memukau. Selain itu, memberikan gambar yang luar biasa dengan pikxel yang terdapat pada smartphone ini.

Perangkat ini juga dibekali dengan layar 6.56 inci dengan teknologi canggih IPS LCD serta refresh rate 90Hz. Sehingga membuat pengguna merasakan pengalam visual pada smartphone ini.

BACA JUGA:Harga Murah Spek Vivo X80 Pro 2023, Hadir dengan Fitur Terbaik dan Canggih!

Terlebih Anda bisa mendapatkan kecerahan layar 840 nits pada smartphone ini. Sehingga Anda bisa mudah membaca ketika dibawah sinar yang terlalu terang. 

3. Penyimpanan dan RAM yang luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: