Lihat Harga dan Fitur Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo

Lihat Harga dan Fitur Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo

Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo--

DISWAY JOGJA - Vivo Indonesia kembali memperkenalkan smartphone terbaru dengan fokus pada kemampuan fotografi. Vivo V29e telah resmi diluncurkan di Indonesia dan diklaim sebagai smartphone yang menggabungkan teknologi kamera canggih dengan desain yang menawan.

Vivo V29e dilengkapi dengan berbagai fitur kamera yang mengagumkan, termasuk kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi, 50MP AF Group Photo, dan mode Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control. Ini memberikan pengalaman potret terbaik dan menjadikannya sempurna untuk mengabadikan momen berharga sambil tetap produktif.

Vivo V29e tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia, dibanderol dengan harga Rp4.399.000 untuk 8GB + 8GB Extended RAM dan kapasitas memori internal 256GB. Dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023, Vivo akan membuka Pre-Order untuk konsumen yang tertarik untuk memiliki Vivo V29e melalui berbagai kanal baik offline maupun online.

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan, “Kami menyadari bahwa smartphone dengan fitur kamera terbaik dan desain stylish kini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat saat ini. Dari mendukung produktivitas hingga merekam momen berharga, smartphone telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Simak HP Vivo V29 5G dengan Teknologi Canggih Hadirkan Spek Berkualitas Tinggi di Indonesia!

Pada kesempatan ini, Vivo V29e memperkenalkan kamera depan dengan kemampuan 50MP AF Group Photo yang akan menghasilkan foto grup yang lebih jernih dan sempurna, memastikan pengguna tidak akan melewatkan momen berharga bersama orang-orang terkasih. 

Selain itu, Vivo V29e juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki 0,8x wide-angle, membantu pengguna untuk mengabadikan momen dengan sudut pandang yang lebih luas sehingga momen yang tak terlupakan dapat ditangkap sepenuhnya.

Teknologi yang Mampu Mengabadikan Momen Indah dengan Lebih Luas dan Jernih

Vivo V29e dibekali kamera depan wide-angle beresolusi tertinggi di kelasnya pada 50MP AF Group Photo dan kemampuan aperture f/20. Ini akan menghasilkan foto jernih dan tajam yang mampu menangkap detail terkecil. Dalam memenuhi kebutuhan foto grup, kamera depan Vivo V29e juga dilengkapi dengan kemampuan wide angle 0,8x yang dapat menangkap lebih banyak objek, bahkan hingga 6 orang dalam satu frame.

Dengan modul kamera belakangnya, Vivo V29e telah dibekali dengan teknologi terbaru Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat memberikan hasil potret yang jernih, terang, dan natural, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat sulit dan rumit.

BACA JUGA:Harga vivo V29 dengan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, Bagus Hpnya Keren Hasil Fotonya!

Dengan kamera belakang 64MP OIS Night Camera yang sangat canggih, Vivo V29e memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dan cerah bahkan di malam hari dengan pencahayaan yang minim. Kemampuan OIS yang terintegrasi juga memungkinkan pengguna untuk merekam konten dengan mobilitas tinggi tanpa perlu khawatir tentang kejernihan atau guncangan.

Dalam hal video, Vivo V29e memiliki fitur Vlog Movie Creator yang dapat membantu Anda membuat video vlog dengan hasil layaknya kamera profesional secara instan.

Dengan adanya lensa 8MP Super Wide-Angle Camera, Vivo V29e dapat menghasilkan foto dan video yang lebih hidup dan memiliki sudut pandang lebih luas. Hal ini memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang setara dengan studio profesional. Selain itu, Vivo V29e juga dapat menghasilkan hasil yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: