Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia dengan Baterai Besar dan Layar Super AMOLED?

Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia dengan Baterai Besar dan Layar Super AMOLED?

Smartphone 5G paling premium di jajaran seri Galaxy M--

DISWAY JOGJA - Samsung Galaxy M54 5G dipastikan akan tersedia untuk bergabung dengan Galaxy M Series di Indonesia. Perangkat ini menawarkan banyak fitur, berapa harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia?

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy M54 5G, smartphone 5G paling premium di jajaran seri Galaxy M. Dilengkapi dengan baterai yang besar dan layar Super AMOLED 6,7 inci serta kamera 108MP, Samsung Galaxy M54 5G menawarkan pilihan yang menarik bagi pengguna.

Samsung mengklaim bahwa HP baru ini menyediakan segala kebutuhan generasi muda untuk tetap produktif sepanjang hari dan menikmati gaya hidup digital di jaringan 5G yang sangat cepat.

BACA JUGA:Inilah Samsung A05s! Smartphone Murah Dengan Spek yang Bagus dan Fitur Lengkap

Samsung Galaxy M54 5G merupakan inovasi terbaru yang memadukan sejumlah fitur #NeverEnding seperti kamera 108MP yang kini memberikan hasil lebih stabil dengan OIS, baterai 6.000mAh yang mendukung pengguna tetap produktif sepanjang hari, dan refresh rate 120Hz di layar. Layar Super AMOLED+ 6,7 inci untuk pengalaman visual yang mulus.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Semuanya dikemas dalam desain Galaxy premium yang menakjubkan, menjadikannya satu paket lengkap yang siap menjadi pendamping sehari-hari generasi muda Indonesia yang dinamis.”

Samsung Galaxy M54 5G memiliki sejumlah fitur Andalan sebagai berikut:

Kamera 108MP Samsung Galaxy M54 5G

Samsung Galaxy M54 5G dibekali tiga kamera dengan fitur lensa utama 108MP, lensa ultra lebar 8MP, dan lensa makro 2MP. Dengan kamera selfie yang dilengkapi lensa 32MP, Anda dapat mengambil foto selfie yang lebih keren.

Dengan resolusi yang tinggi, kamera ini diklaim mampu menghasilkan konten yang memiliki kualitas yang jernih, tajam, dan mendetail. Selain itu, kamera ini juga mampu menampilkan warna-warna dan tekstur yang hidup. Meski harus dipotong, hasilnya tetap memiliki detail yang tetap terlihat tajam.

Agar dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, kamera utama Galaxy M54 5G dengan resolusi 108MP dilengkapi dengan teknologi OIS dan VDIS. OIS secara mekanis menggerakkan sensor gambar saat smartphone mendeteksi guncangan, sehingga kamera dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan bebas dari efek guncangan.

BACA JUGA:Ulasan Samsung Galaxy S21 FE, Smartphone Flagship dengan Harga Lebih Terjangkau

OIS digunakan untuk memperbesar piksel dan meningkatkan kecerahan sehingga gambar menjadi lebih tajam. Penggunaan VDIS yang telah ditingkatkan secara digital dapat mengurangi tingkat keburaman atau distorsi dalam video akibat gerakan yang tidak stabil. Hasilnya, kamu akan menikmati video dengan kualitas sinematik yang lebih stabil.

Agar hasil foto Anda lebih baik, Anda dapat menggunakan Photo Remaster untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil dalam kondisi pencahayaan rendah atau saat terdapat banyak noise. Anda juga dapat menggunakan fitur Penghapus Objek untuk menghilangkan bayangan, pantulan, dan objek lain yang mengganggu untuk meningkatkan estetika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: