Vivo IQOO 12: Smartphone Gaming Kelas Atas dengan Peforma Super Cepat dan Fitur Canggih

Vivo IQOO 12: Smartphone Gaming Kelas Atas dengan Peforma Super Cepat dan Fitur Canggih

Vivo IQOO 12 smartphone gaming kelas atas dengan peforma yang sangat canggih--

Vivo IQOO 12 berhasil memberikan kenyamanan para pengguna dan sangat responsif. Hal ini disebabkan berkat ditenagai oleh Qualqomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3.

Dengan ditengain teknologi terbesut smartphone ini bisa berjalan dengan super cepat. Sehingga jika digunakan untuk bermain game sangat stabil dan tidak merasakan lag.

Selain itu, memiliki bebrapa varian memori internal sehingga Anda bisa memliki salah satunya dengan sesuai kebutuhan Anda saat ini. Tentu dari setiap varian tersebut akan menawarkan harga yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Simak HP Vivo V29 5G dengan Teknologi Canggih Hadirkan Spek Berkualitas Tinggi di Indonesia!

4. Kamera triple yang mengagumkan

Vivo IQOO 12 dilengkapi dengan sistem kamera belakang dengan kombinasi 50 MP wide, 64 MP telephoto dan 50 MP ultrawide. Dengan sistem terebut dapat memberikan kualitas gambar yang memukau dan lebih terligat jernih.

Selain itu, hasil dari rekaman video yang dihasilkan dari smartphone ini sangat luar biasa. Performanya sangat jelas dan terlihat HD ketika dihasilkan.

5. Desain audio dan konektivitas

Vivo IQOO 12 hadir dengan fitur konektivitas seperti sidik jari dari bawahb layar. Sehingga bisa melengkapi kebutuhan para pengguna dalam menjalankan hp ini dihari-hari.

Selain itu, smartphone ini memiliki stereo speaker yang bisa menghasilkan suara yang sangat jernih dan jelas untuk didengar. Namun sayangnya HP ini tidak memliki jack audio 3.5 mm yang digunakan dalam keadaan tertentu.

6. Baterai besar dan pengisian yang super cepat

Vivo IQOO 12 hadi dengan dibekali baterai berkapastias cukup besar yaitu 5000 mAh dan sudah didukung dengan fitur fast charging. Sehingga menemani Anda beraktivitas lama dan tidak perlu menunggu lama untuk pengisian daya.

Berikut adalah rangkuman hasil review Vivo IQOO 12 yang bisa Anda pahami. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: