Sudah Resmi Dirilis? Nokia Horizon Pro 2023 dengan Kamera 200 MP Tercanggih di Dunia dan Baterai 8200 mAh

Sudah Resmi Dirilis? Nokia Horizon Pro 2023 dengan Kamera 200 MP Tercanggih di Dunia dan Baterai 8200 mAh

Nokia Horizon Pro 2023--

DISWAY JOGJA - Nokia kembali melakukan dengan meluncurkan produk andalannya, Nokia Horizon Pro 2023, yang menurut perusahaan merupakan produk terbaik yang pernah dibuat. 

Dengan performanya yang impresif, Nokia Horizon Pro 2023 tidak mengecewakan dari segi performa dari masa pakai baterai dan kamera.

BACA JUGA: Melihat Kembali Kejayaan dan Inovasi: Perjalanan Nokia dalam Industri Smartphone

Dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur pengoptimalan daya yang canggih, ponsel ini mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Ada juga fungsi fast charging yang memungkinkan Anda mengisi daya baterai ketika waktu terbatas. 

Berikut fitur dan spesifikasi Nokia Horizon Pro 2023: 

1. Sistem operasi dan layar terbaik hingga saat ini 

Smartphone ini mendukung prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3, sistem operasi level Android terbaru dan terhebat, serta layar yang menggunakan layar Super AMOLED berukuran 7,8 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 7 dengan rasio aspek 144 x 2408 piksel dan rasio 21:9.  

2. Kamera yang luar biasa 

Nokia Horizon Pro 2023 memiliki sistem kamera yang luar biasa. Kamera belakangnya menghasilkan gambar jernih dan tajam dengan empat kamera beresolusi tinggi yakni sensor 200MP + 50MP + 12MP + 12MP. Fitur AI bawaan meningkatkan kemampuan fotografi Anda untuk membantu Anda mengabadikan momen sempurna setiap saat. Kamera depan 42 MP membuat selfie dan panggilan video menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Melepas Nostalgik: 7 Seri HP Nokia Terbaru 2023 dengan Spek Mumpuni

3. Penyimpanan Luas untuk Kebutuhan Pengguna

Dengan dukungan penyimpanan yang memadai bagi pengguna, ponsel baru ini menawarkan berbagai pilihan penyimpanan. Model dengan pilihan penyimpanan berbeda mulai dari RAM 12GB/16GB dan ROM 256GB/512GB memungkinkan pengguna memilih sesuai kebutuhan. Selain itu, terdapat juga slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan jika diperlukan. 

4.  Baterai berkapasitas tinggi dan sistem Android baru 

Ponsel andalan ini memiliki baterai berkapasitas besar 8900mAh dengan pengisian cepat dan daya 80W, Anda bisa menggunakannya seharian tanpa khawatir baterai cepat terkuras. Dan untuk sistem Android, ponsel ini menggunakan versi terbaru dan lanjutan tahun ini yaitu Android 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: