Desain Keren dan Baterai Awet! Vivo Y36 Handphone Murah Dengan Spesifikasi yang Memuaskan

Desain Keren dan Baterai Awet! Vivo Y36 Handphone Murah Dengan Spesifikasi yang Memuaskan

Desain Keren dan Baterai Awet! Vivo Y36 Handphone Murah Dengan Spesifikasi yang Memuaskan --

DISWAY JOGJA- Vivo Y36 merupakan salah satu ponsel terbaru Vivo yang diluncurkan pada Juli 2023. Harga ponsel ini cukup terjangkau mulai dari Rp 2.599.000.

Vivo Y36 menampilkan desain yang modern dan elegan. Housingnya terbuat dari plastik dengan permukaan glossy.Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna: Hitam dan Aurora.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Gadget Terbaik 2023! Pilihan yang Tepat Untuk Kebutuhan Anda

Design Vivo Y36 terbilang cukup tipis dengan ketebalan 8,28 mm dan bobot 191 gram. Ponsel ini memiliki layar yang cukup besar dengan rasio screen-to-body sebesar 81,9%.

Layar Vivo Y36 memiliki layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel). Layarnya memiliki rasio aspek 20:9 dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Layar Vivo Y36 cukup jernih untuk menonton video dan bermain game.Namun layar ini tidak menggunakan panel AMOLED sehingga tidak memiliki kecerahan tinggi.

Vivo Y36 ditenagai chipset Unisoc T610. Chipset ini berjalan pada RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini juga memiliki slot microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB.

Performa Vivo Y36 cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda seperti browsing, menonton video, hingga bermain game ringan. Namun ponsel ini kurang cocok untuk bermain game berat.

kamera Vivo Y36 dilengkapi pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP.Kamera depannya 8 MP.

BACA JUGA:Menyimak Kehebohan Redmi Note 12 Pro: Alasan Mengapa Gadget Ini Diserbu oleh Para Pecinta Teknologi!

Kamera belakang Vivo Y36 berhasil menghasilkan foto yang cukup bagus dalam kondisi pencahayaan yang cukup. Namun, kamera ini kurang cocok untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya.

Kamera depan Vivo Y36 juga bagus untuk selfie. Namun kamera ini tidak memiliki fungsi autofokus sehingga Anda harus menjaga jarak yang cukup dengan kamera agar foto yang dihasilkan tidak menjadi buram.

Baterai Vivo Y36 berkapasitas 5.000mAh. Baterai ini didukung pengisian cepat 18W.

Baterai pada Vivo Y36 cukup untuk penggunaan sehari-hari. Ponsel ini mampu bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: