iPhone 13: Review Lengkap, Spesifikasi, Harga dan Kelebihan-Kekuranganya!

iPhone 13: Review Lengkap, Spesifikasi, Harga dan Kelebihan-Kekuranganya!

review iPhone 13 dari mulai spesifikasi harga hingga kelebihan dan kekuranganya--

4. Kamera yang berkualitas

Iphone 13 memliki kamera super yang terdiri 12 MP dibagian belakang yang mampu merakam video dengan resolusi 4K HDR. Sehingga bisa menghasilkan kualitas yang sangat memuaskan dan jernih.

Kamera depan untuk selfi juga tidak kalah saing dengan ukuran 12 MP mampu memberikan hasil foto selfi yang maksimal. Sehingga cocok untuk Anda yang sering mengoleksi foto dengan kamera depan.

BACA JUGA:Bocoran Detail Peningkatan Desain Utama iPhone 15 Pro, Pecinta iPhone Wajib Tau!

5. Fitur pengisian daya baterai super cepat

Iphone 13 dibekali dengan fitur fast charging sebesar 15W yang membantu untuk pengisian daya secara cepat. Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama ketika sedang dalam pengisian baterai smartphone ini.

Kekurangan Iphone 13

1. Tidak memiliki slot kartu memori eksternal

Para pengguna Iphone 13 sering merasakan kekurangan terhadap ruang penyimpanan. Sehingga ruang penyimpanan hanya terseida dari smartphone tersebut, dalam hal ini penyimpanan yang didapatkan cukup terbatas.

2. Tidak ada jack audio 3.5mm

Sejak apple meniadakan jack audio pengguna merasa kekurangan dalam perangkat seperti smartphone pada umumnya. Meski, Apple sendiri memliki standar dalam meluncurkan produk disetiap serinya. 

3. Harga yang terlalu mahal

Harga smartphone ini sekitar Rp 14 jutaan tergolong sangat mahal. Sehingga konsumen merasa bimbang meski menawarkan spesifikasi dan fitur yang sangat menarik.

Berikut adalah kelebihan dan kekuranhgan Iphone 13 yang bisa Anda pahami. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: