iPhone 13: Review Lengkap, Spesifikasi, Harga dan Kelebihan-Kekuranganya!

iPhone 13: Review Lengkap, Spesifikasi, Harga dan Kelebihan-Kekuranganya!

review iPhone 13 dari mulai spesifikasi harga hingga kelebihan dan kekuranganya--

DISWAY JOGJA - Iphone 13 adalah salah satu smartphone yang hadir sejak bulan September 2021. Namun smartphone ini masih eksis dan bersaing bahkan banyk dicari ditahun 2023.

Iphone 13 merupakan penerus dari generasi sebelumnya yang dirilis pada tahun sebelumnya juga. Smartphone ini hadir dengan kombinasi yang memukau yaitu, desain elegan, peforma canggih dan fitur kelas atas.

Namun, Iphone 13 sama dengan perangkat yang lainya yaitu memeliki kelebihan dan kekurangan. Sehingga Anda bisa memperhatikan sebelum membeli smartphone satu ini.

Kelebihan IPhone 13

BACA JUGA:8 Langkah Praktis Mentransfer Data dari Android Ke Iphone, Yuk! Simak Ulasanya

1. Desain elegan dan tahan air

IPhone 13 hadir dengan sudah dibekali serfitikasi IP68 yang membuat smartphone ini tahan air. Bahkan bisa bertahan pada kedalaman 6 meter dan dalam waktu 30 menit, sehingga bisa mencegah untuk hal-hal yang tidak di inginkan para penggunanya.

Selain itu, HP satu ini memiliki desain yang sangat elegan membuat menarik para konsumen. Bingkai hp ini dari alumunium dan panel kaca depan belakang corning yanv membuat tampilnya sangat elegean.

2. Layar super retina XDR OLED

Tampilan layar IPhone 13 terlihat sangat jelas dan detail karna dilengkapi dengan HDR 10, Dolby Vision. Bahkan memliki tingkat kecerahan 1200 nits yang bisa digunakan ketika dalam kondisi terkena cahaya yang sangat terang.

Hal ini sangat membantu Anda ketika sedang dalam perjalanan siang hari yang terkena langsung sinar matahari. Selain itu, smartphone ini memliki ukuran layar 6.1 inci yang tidak terlalu besar namun nyaman digenggam dan diengkapi teknologi Super Retina XDR OLED.

BACA JUGA:Keren! Ini Dia 2 Rekomendasi HP dengan Kualitas Kamera Terbaik dan RAM Besar, Salah Satunya Mirip Iphone

3. Peforma tinggi 

Iphone 13 sudah tidak bisa diragukan lagi peformanya, karna sudah pasti memberikan performa yang luar biasa seperti generasi-generasi sebelumnya. Hal ini disebabkan ditenagai oleh Chip A15 Binoic yang super canggih.

Dengan ditenagai chip tersebut smartphone ini mampu menjalankan game dengan lancar. Selain itu, sangat nyaman mengoprasikan Aplikasi yang dismartphone tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: