Bocoran Detail Peningkatan Desain Utama iPhone 15 Pro, Pecinta iPhone Wajib Tau!

Bocoran Detail Peningkatan Desain Utama iPhone 15 Pro, Pecinta iPhone Wajib Tau!

Iphone 15 Pro--www.msn.com

DISWAY JOGJA – Iphone adalah merek dagang dari perangkat seluler pintar yang dikembangkan oleh Apple Inc. iPhone adalah seri ponsel cerdas yang populer dan telah mengalami banyak iterasi dan perbaikan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007. iPhone menawarkan berbagai fitur dan fungsi, termasuk kemampuan untuk menjalankan aplikasi, mengambil foto dan video berkualitas tinggi, akses internet, dan banyak lagi.

Berbicara mengenai iphone, IPhone 15 baru diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September, jadi tidak mengherankan jika rumor semakin memanas saat kita semakin dekat dengan acara Apple September yang diharapka.

Jadi apa rumor dan kebocoran iPhone 15 terbesar? Pertama, sepertinya Apple akhirnya akan menggunakan pengisian daya USB-C dan membuang port Lightning. Kita juga harus melihat peningkatan kamera dan kemungkinan masa pakai baterai yang lebih lama dari teknologi baterai baru yang ditumpuk.

Anda telah melihat banyak rumor tentang iPhone 15 Pro sejauh ini. Nah, yang terbaru datang dari salah satu didalam analis Apple ternama, Mark Gurman. Dia pada dasarnya merinci peningkatan desain utama iPhone 15 Pro untuk Bloomberg.

BACA JUGA:5 Produk Terbaik Microsoft yang Sayangnya Dihentikan, Seharusnya Tetap Ada di Pasar

 

Berikut adalah bocoran detail peningkatan desain utama iPhone 15 Pro

 

1.       Peningkatan utama desain iPhone 15 Pro dirinci oleh Mark Gurman

Pertama dan terpenting, iPhone 15 Pro dan Pro Max akan melihat perubahan yang disebutkan di sini. Kedua ponsel akan menyertakan bingkai titanium, yang merupakan yang pertama untuk Apple. Selain itu, bezel yang lebih tipis juga akan menjadi bagian dari penawaran.

Kami telah mendengar kedua rumor itu sebelumnya, beberapa kali, tetapi Mark Gurman memberi mereka lebih banyak kredibilitas… dan info juga. Dia memang menyebutkan beberapa perubahan ini di masa lalu, sebagai catatan tambahan. Apple akan menggunakan teknologi produksi baru yang disebut 'low-injection pressure over-molding', atau singkatnya, LIPO.

 

2.       Bezel akan dipangkas jauh

Teknologi itu akan memungkinkan Apple memangkas bezel, tampaknya. Bezel pada kedua ponsel diharapkan dipangkas menjadi 1,5mm. Mereka saat ini duduk di 2.2mm, dan mereka cukup tipis. Jadi, Anda hanya bisa membayangkan perubahannya.

Apple juga menggunakan LIPO di Apple Watch Series 7, jika Anda bertanya-tanya. Perlu juga dicatat bahwa semua bezel pada iPhone 15 Pro dan Pro Max akan seragam, seperti yang diharapkan. Mereka juga akan seragam pada iPhone 15 dan 15 Plus, tetapi tidak setipis itu.

Beralih ke bingkai titanium juga diharapkan. Itu seharusnya membuat kedua ponsel sedikit lebih ringan, sebenarnya, jika Apple tidak mengimbangi perubahan dengan kapasitas baterai atau semacamnya. Titanium lebih kuat dan lebih ringan dari baja tahan karat, yang digunakan Apple di iPhone 14 Pro dan Pro Max.

 BACA JUGA:10 Tips Ampuh untuk Menghemat Baterai HP Xiaomi Anda

 

3.       Tepi seri iPhone 15 Pro akan kurang tajam dari sebelumnya

Kini, Gurman juga menyebutkan bahwa tepi iPhone 15 Pro dan 15 Pro akan kurang tajam dibandingkan tepi pendahulunya. Kita berbicara tentang tepi yang menghubungkan bagian samping dan depan perangkat. Artinya, iPhone 15 Pro dan Pro Max tidak akan terlalu banyak menyentuh telapak tangan Anda.

Di atas semua itu, semua iPhone akan menyertakan port Type-C, yang menurut Gurman perlu diulangi. IPhone baru diharapkan mendarat pada bulan September, meski peluncurannya bisa ditunda hingga Oktober.

 

Kesimpulan:

iPhone terus menjadi salah satu pemain dominan di pasar smartphone dan memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Apple secara rutin merilis generasi baru iPhone dengan teknologi dan inovasi terbaru untuk menjaga daya saing di pasar yang kompetitif.

 

 

Nah, Itu dia Bocoran Detail peningkatan desain utama iPhone 15 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: