Mana Yang Lebih Bagus? Kenali Perbedaan Air Fryer Mito VS Philips, Harga Sama-sama 1 Jutaan!

Mana Yang Lebih Bagus? Kenali Perbedaan Air Fryer Mito VS Philips, Harga Sama-sama 1 Jutaan!

Air Fryer Mito VS Philips--

3. Efisiensi Waktu

Air fryer dilengkapi dengan termostat yang dapat disetel, memungkinkan pengguna untuk mengatur suhu dengan presisi. Ini membuat waktu memasak menjadi lebih efisien, sesuai bagi mereka yang sibuk tetapi tetap ingin menyiapkan hidangan sendiri.

4. Mengurangi Risiko Senyawa Berbahaya

Menghindari konsumsi makanan yang digoreng dalam banyak minyak dapat membantu mengurangi risiko senyawa berbahaya, seperti akrilamida, yang terkait dengan penyakit serius seperti kanker. 

Air fryer menjadi alternatif aman untuk meminimalkan penggunaan minyak dan menjalani hidup lebih sehat.

Nah setelah mengetahui segudang manfaat dari Air Fryer Mari kita bahas perbandingan menarik antara Air Fryer Mito vs Philips, Saya akan bandingkan Air Fryer Mito AF8 Crystal dan Philips Rapid Air HD9252/90. 

Perbedaan Air Fryer Mito vs Philips

1. Mito AF8 Crystal

Mito AF8 Crystal adalah air fryer digital generasi terbaru yang memukau dengan wadah transparan. Perbedaan Air Fryer Mito vs Philips yang bisa dilihat pertamata yakni pada merek mito memiliki keistimewaan ini memungkinkan pengguna untuk melihat langsung proses memasak dari luar.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Air Fryer Terbaik dan Berkualitas 2023

Desainnya elegan dan mewah dengan sentuhan gagang yang terbuat dari kayu. Tersedia dalam tiga warna keren: putih, hitam, dan biru. 

Dilengkapi dengan lampu indikator yang cerdas, yang bisa menyala dan mati otomatis ketika sajian makanan sudah matang. 

Dengan kapasitas 4 liter dan daya listrik 500-800 Watt, Mito AF8 Crystal juga memiliki wadah layer anti lengket. Harganya mulai dari Rp1 juta seratus, dengan potongan harga khusus jika dibeli melalui official store online.

2. Philips Rapid Air HD9252/90

Air Fryer Mito vs Philips pada merek Philips HD9252/90 menggunakan teknologi rapid air untuk memastikan makanan matang secara merata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: