4 Rekomendasi Air Fryer Terbaik dan Berkualitas 2023

4 Rekomendasi Air Fryer Terbaik dan Berkualitas 2023

air fyer terbaik dan berkualitas--

DISWAY JOGJA - Air fryer banyak ditemukan di toko-toko, terutama di toko online, sehingga tidak mengherankan jika banyak orang bingung saat memilih produk yang tepat. Nah, supaya tidak bingung, yuk intip berikut ini untuk memilih air fryer terbaik.

1. Xiaomi Smart Air Fryer 3.5L

Xiaomi hadir dengan air fryer terbaik, Xiaomi Smart Air Fryer yang memiliki kapasitas 3.5 liter. Ini adalah produk penggorengan tanpa minyak yang sangat ideal untuk memasak seluruh keluarga. Produk ini memanfaatkan teknologi sirkulasi udara 360 derajat dengan kecepatan tinggi untuk menggantikan oli.

BACA JUGA:Viral Kipas Angin AC Mini Portable 100 Ribuan, Begini Review Lengkapnya

Tidak hanya bisa mengatur suhu, pengguna juga dapat melakukan pengaturan lain seperti mengaktifkan fitur pengingat untuk membalik makanan. Air fryer ini digunakan dengan menggunakan satu kenop dan layar OLED untuk mengatur seluruh proses. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menggunakannya.

 

2. Delonghi Extra Chef Low-oil Fryer and Multicooker

Ketika Anda sedang menggoreng, biasanya ada saat dimana Anda perlu membekukan masakan Anda. Sama halnya dengan hal itu, air fryer juga memerlukan Anda untuk sesekali makanan. Namun, hal ini tidak berlaku untuk alat penggoreng udara terbaik seperti Delonghi Extra Chef Low-oil Fryer dan Multicooker.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar, Murah dan Mudah Dipindahkan Kemana Saja, Harga Mulai Rp100 Ribuan!

Produk ini dilengkapi dengan pengaduk otomatis, sehingga Anda tidak perlu lagi melakukannya secara manual untuk memastikan kematangan yang merata. Dengan ukuran 39,5 x 32,5 x 27 cm, air fryer ini memiliki kapasitas sekitar 2 L.

Produk ini dilengkapi dengan panci yang dapat dilepas dan mudah dibersihkan. Apakah Anda tertarik dengan fitur air fryer ini? Dengan fitur-fiturnya yang sangat canggih, Anda perlu tahu bahwa produk ini memang pantas untuk dijual dengan harga yang cukup tinggi.

3. Oxone Ox-199 Fryer

Oxone Ox-199 Fryer adalah air fryer dengan desain body yang unik dan elegan berwarna putih mengkilap yang dibuat oleh brand Oxone. Air fryer terbaik memiliki kapasitas 2.2 liter sehingga memungkinkan memasak dengan cepat. Jika Anda sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk memasak, produk ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Anda masih bisa menikmati makanan sehat dan enak dengan cepat. Dengan menggunakan produk ini, kandungan minyak dalam makanan dapat berkurang hingga 80% dengan mempertahankan tingkat kematangan yang sama pada suhu antara 80 hingga 200 derajat Celcius.

BACA JUGA:Ringkas dan Hemat Listrik, Inilah 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023

Produk ini memiliki pengaturan yang mudah digunakan oleh pengguna, sehingga operasionalnya menjadi lebih mudah. Tidak hanya berguna untuk memasak, produk ini juga dapat berfungsi sebagai hiasan dapur Anda karena memiliki desain yang unik dan jarang berwarna putih.

4. Russell Hobbs Purifry Health Fryer

Jika Anda tidak punya waktu untuk memasak tetapi masih ingin menikmati makanan yang sehat, Russell Hobbs Purifry Health Fryer adalah solusinya untuk Anda. Dengan adanya sekat, produk ini memudahkan untuk memasak 2 jenis makanan secara bersamaan. Jadi, makanan dapat disiapkan dalam waktu singkat.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk memasak berbagai jenis makanan. Bagus sekali, bukan? Air fryer terbaik ini memiliki ukuran 33,8 x 28,5 x 35,5 cm dan kapasitas 2L.

Pengatur suhu produk ini berkisar antara 80 hingga 200 derajat, dan dilengkapi dengan panci yang dapat dilepas dan mudah dibersihkan. Ayo, jangan ragu lagi! Segera coba produknya sekarang. Anda dapat memasak dua jenis makanan sekaligus dan kemudian menggunakan waktu luang Anda untuk aktivitas lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: