3 Rekomendasi Air Fryer Terbaik dengan Banyak Fitur Unggulan

3 Rekomendasi Air Fryer Terbaik dengan Banyak Fitur Unggulan

air fyer dengan banyak keunggulan--

DISWAY JOGJA - Menjauhi minyak saat memasak merupakan salah satu kebiasaan sehat yang baik untuk dilakukan. Kebanyakan orang perlu mengurangi konsumsi minyak karena tidak baik bagi kesehatan tubuh. Umumnya, untuk mengurangi penggunaan minyak dalam memasak, orang cenderung memilih untuk merebus, mengukus, atau memanggang makanan.

Tertarik untuk mengetahui merek apa saja? Berikut reviewnya.

1. Mecoo Air Fryer Low Watt Orange Aesthetic

Jika Anda ingin membeli air fryer yang berkualitas bagus, Anda bisa langsung mencarinya dari merk Mecoo. Tidak hanya desainnya yang mengesankan, tapi juga kualitasnya yang seimbang. Harganya sepadan, lho. Sertifikasi SNI telah diperoleh pada produk ini dan pastinya memiliki efisiensi penggunaan listrik. Salah satu kelebihannya adalah kemudahan membersihkannya setelah digunakan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin yang Bagus, Dijamin Aman untuk Bayi

Ada banyak warna yang tersedia, seperti orange, lilac, hijau, putih, hitam, dan pink. Produk ini memiliki kapasitas sebesar 4,5 liter dan hanya menggunakan daya listrik sebesar 650 watt. Tegangan listrik yang digunakan sebesar 220 volt dan dimensinya 23 cm x 25 cm x 28 cm. Dengan menggunakan produk air fryer, Anda dapat hidup lebih sehat karena dapat mengurangi minyak pada makanan dengan efektif.

Memasak sekarang jadi lebih mudah dan praktis. Kamu juga bisa menentukan waktu memasak sesuai keinginanmu. Kualitas produk jauh lebih terjamin dan pastinya premium.

2. RAVELLE Low Watt Air Fryer

Anda bisa mengandalkan produk air fryer terbaik untuk memasak dari merk RAVELLE. Produk ini memiliki daya rendah, hanya sebesar 800 watt, dan memiliki ukuran 24 cm x 32 cm x 32 cm. Di produk ini, Anda dapat memasak ayam seberat 1 kg loh.  Desainnya yang unik ini justru menampilkan model yang sangat mewah dan anggun. Dilengkapi dengan tombol otomatis on-off yang membuat penggunaannya menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Dingin Lebih Cepat, Inilah 6 Alasan AC Portable Lebih Banyak Dipakai Orang

Dengan peredaran teknologi panas yang canggih, menjadikannya lebih matang dan merata. Di sisi lain, mesinnya menghasilkan suara yang rendah dan sangat halus, serta memiliki kualitas yang tinggi. Bagian bodinya juga tidak mudah panas dan terdapat pengatur suhu optimal. Tentu saja, produk ini tidak akan menempel sama sekali saat digunakan untuk memasak berbagai hidangan lezat.

Makanan sekarang lebih renyah dan cepat dimasak dengan hasil yang lebih sempurna. Terdapat juga 8 menu preset yang telah tersedia. Kami memiliki berbagai pilihan untuk dipilih termasuk udang, kentang goreng, pizza, ayam, panggangan, steak, dan kue. Ini akan membuat proses memasak menjadi lebih mudah bagi Anda.

3. Air Fryer Philips HD9252 4.1L

Semua pasti sudah kenal dengan brand Philips. Di bagian depan, terdapat layar panel sentuh yang memungkinkan pengguna untuk memasak berbagai jenis makanan seperti gorengan, daging, kue, dan camilan beku sesuai dengan yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: