Mana Yang Lebih Bagus? Kenali Perbedaan Air Fryer Mito VS Philips, Harga Sama-sama 1 Jutaan!

Mana Yang Lebih Bagus? Kenali Perbedaan Air Fryer Mito VS Philips, Harga Sama-sama 1 Jutaan!

Air Fryer Mito VS Philips--

DISWAY JOGJA - Saat ini, Air Fryer Mito vs Philips menjadi bintang terkini di dunia peralatan masak modern. Selain dipicu oleh tren gaya hidup sehat, alat ini semakin populer karena dianggap mampu menghasilkan hidangan yang lebih sehat. 

BACA JUGA:Makanan Lebih Sehat Dengan Kelebihan Air Fryer Philips, Apa Yang Membuatnya Istimewa?

Banyak mansyarakat yang belum mengetahui kelebihan kedua merek Air Fryer Mito vs Philips ini, Sebenarnya konsep kerjanya hampir sama, yakni melibatkan udara sebagai bahan bakar, menciptakan gelembung panas yang merata di sekitar makanan.

Namun, keistimewaan Air Fryer Mito vs Philips tidak hanya berhenti pada itu. Keduanya memiliki fitur yang berbeda beda. Salah satu kelebihan yang mencolok adalah penggunaan minyak yang minim atau bahkan tanpa minyak sama sekali saat memasak.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas perbedaan merek Air Fryer Mito vs Philips yang sekarang banyak di gandrungi masyarakat khususnya ibu – ibu. Sebelum membahas kedua merek tersebut yuk kita simak manfaat dari penggunaan Air Fryer. 

Manfaat Penggunaan Air Fryer:

1. Hasil Masakan Lebih Sehat

Air fryer mengusung konsep sirkulasi udara panas yang menciptakan hidangan dengan kandungan minyak yang minim. 

Sistem ini dapat menyaring minyak ke bagian dasar wadah, memungkinkan kita memasak dengan menggunakan sedikit atau tanpa minyak sama sekali. 

Dengan mengurangi kandungan lemak dan kalori, air fryer menjadi sekutu bagi mereka yang menghindari risiko obesitas.

2. Memasak yang Lebih Aman

Teknologi penggorengan terbaru yang digunakan air fryer menghasilkan masakan yang matang merata, tanpa perlu memakai banyak minyak seperti pada teknik deep frying. 

Hal ini menjadikan proses memasak lebih aman, mengurangi risiko tumpahan minyak atau semburan yang sering terjadi pada metode tradisional.

BACA JUGA:12 Manfaat Air Fryer Untuk Menghasilkan Makanan Yang Jauh Lebih Sehat, Selamat Tinggal Minyak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: