Makanan Lebih Sehat Dengan Kelebihan Air Fryer Philips, Apa Yang Membuatnya Istimewa?

Makanan Lebih Sehat Dengan Kelebihan Air Fryer Philips, Apa Yang Membuatnya Istimewa?

Kelebihan Air Fryer Philips--

DISWAY JOGJA - Air fryer Philips, alat memasak yang tengah menjadi tren, Kelebihan Air Fryer Philips menawarkan cara menggoreng makanan tanpa kelebihan minyak. 

Dengan Kelebihan Air Fryer Philips, kita hanya membutuhkan sedikit atau bahkan tanpa minyak sama sekali. 

BACA JUGA:12 Manfaat Air Fryer Untuk Menghasilkan Makanan Yang Jauh Lebih Sehat, Selamat Tinggal Minyak!

Terkenal karena Kelebihan Air Fryer Philips bisa untuk kesehatan, air fryer telah menjadi pilihan populer di kalangan banyak orang, dan kini tersedia dalam berbagai merek dengan harga bervariasi. 

Sebelum kita memutuskan untuk memilih air fryer, baiknya kita memahami beberapa aspek penting tentang Kelebihan Air Fryer Philips.

Apa Itu Air Fryer?

Air fryer adalah alat memasak yang menggoreng berbagai makanan tanpa atau dengan sedikit minyak. Meskipun namanya mengandung kata "goreng," air fryer sebenarnya tidak secara teknis menggoreng makanan. 

Alat ini bekerja dengan meniupkan udara panas di sekitar makanan yang ditempatkan dalam wadah khusus.

Makanan seperti daging, nugget, dan kentang dapat diolah dengan air fryer. Metode kerja air fryer ini mirip dengan oven konveksi, dan meski menggunakan sedikit minyak, makanan yang dihasilkan tetap memiliki tekstur renyah layaknya makanan yang digoreng.

Manfaat Penggunaan Air Fryer:

1. Mengurangi Asupan Lemak

Air fryer diklaim dapat memotong kadar lemak hingga 75%, berkat penggunaan minyak yang sangat sedikit atau bahkan tidak digunakan sama sekali. Ini membuat makanan yang diolah dengan air fryer lebih rendah kalori dan lemak.

2. Mengurangi Senyawa Berbahaya

Menggoreng dalam minyak dapat menghasilkan senyawa berbahaya seperti akrilamida, yang berisiko karsinogenik. Air fryer berpotensi mengurangi pembentukan akrilamida hingga 90%, menghasilkan makanan yang lebih aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: