Berikut ini ada 5 rekomendasi Kipas Angin yang Sangat Cocok untuk Mendinginkan Ruangan Kecil

Berikut ini ada 5 rekomendasi Kipas Angin yang Sangat Cocok untuk Mendinginkan Ruangan Kecil

Kipas Angin yang sangat cocok mendinginkan ruangan--

DISWAY JOGJA - Sama halnya dengan yang sudah kita ketahui, ruangan kecil memang cenderung terasa pengap dan panas, terutama jika tidak ada ventilasi yang memadai. Para anak kos juga akan merasakan pengaruh cuaca panas di dalam kamar kos mereka. 

Dalam keadaan seperti ini, pastinya kamu akan merasa sangat terganggu saat ingin bersantai, tidur, atau melakukan aktivitas lain di dalam kos. Bagaimana tidak? Beraktivitas atau bersantai dengan banyak keringat pasti membuat tidak betah, karena itu kamu membutuhkan penyejuk ruangan yang dapat diandalkan untuk ruang kecil.

BACA JUGA:Woow Ini Dia! 10 Merk Kipas Angin Terbaik dan Awet yang Layak Dipertimbangkan

Anda hanya perlu memilih kipas angin meja, meskipun ukurannya kecil, tetapi jenis kipas ini dapat mencapai berbagai sisi dengan lebih efisien. Agar udara panas di kamar kosmu dapat dikeluarkan dengan lebih cepat, tidak akan lagi mengganggu kenyamananmu. Jika Anda membutuhkannya, ini adalah 5 pilihan kipas angin meja berkualitas yang kami rekomendasikan khusus untuk Anda. 

1. Sanex Kipas Angin Meja FD-0687 6 Inch

Dalam dua pilihan warna yang cerah, Sanex Kipas Angin Meja FD-0687 berukuran 6 inch akan memberikan kesejukan bagi kamar kosmu. Produk ini memiliki dimensi sebesar 20 x 17 x 26 cm dan dilengkapi dengan baling-baling berukuran 6 inci. 

Ada dua fungsi pengaturan kecepatan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan tingkat panas atau cuaca luar yang ada. Tetap tenang, penggunaan listriknya hemat karena hanya membutuhkan daya sebesar 22 watt saja, cocok untuk kantong anak kos yang lebih aman. 

Motor juga memiliki suara yang tidak berisikan grill cat yang tahan gores, sehingga lebih nyaman dan tahan lama tentunya. Apabila Anda berminat untuk memilikinya, produk ini awalnya dihargai sekitar Rp 91 ribu dan mengalami diskon sebesar Rp 86 ribuan.

BACA JUGA:Panas Ya Nah Ini 10 Rekomendasi Kipas Angin Yang Berkualitas dan Awet Untuk Anda Dirumah Simak Ulasannya

2. Cosmos 12-LDA TWINO Kipas Angin 

Jangan lagi merasa kesal dengan cuaca panas dan pengap di siang hari, karena Cosmos 12-LDA TWINO Kipas Angin berukuran 12 inci ini akan membantu menyejukkan ruangan kecilmu. 

Memang begitu, meski ukurannya kecil namun performa kesejukan yang ditawarkan lebih unggul berkat penggunaan baling-baling yang aerodinamis. Hal ini membuatnya mampu menyebarkan angin dengan lebih merata dan memberikan kesejukan yang maksimal. 

Produk ini tampil dengan balutan warna hitam yang elegan, sangat sesuai untuk menambah keindahan tampilan kamar kosmu. Dilengkapi dengan 3 tingkat kecepatan dan tombol berhenti yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sangat menyempurnakan, bukan? Produk ini memiliki desain yang dilengkapi dengan tombol yang memiliki model seperti piano, yang dikenal juga sebagai switch piano, sehingga penggunaannya menjadi sangat mudah. 

Dengan daya yang dikonsumsi sebanyak 37 watt, produk ini awalnya dijual dengan harga Rp 230 ribu. Namun, sekarang dengan adanya diskon, harganya hanya Rp 197.900. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: