Panas Ya Nah Ini 10 Rekomendasi Kipas Angin Yang Berkualitas dan Awet Untuk Anda Dirumah Simak Ulasannya

Panas Ya Nah Ini 10 Rekomendasi Kipas Angin Yang Berkualitas dan Awet Untuk Anda Dirumah Simak Ulasannya

10 Rekomendasi Kipas Angin Yang Berkualitas dan Awet Untuk Anda - Sumber Gambar Dari Freepik--

DISWAY JOGJA- Barang-barang elektronik seperti contohnya kipas angin yang berkualitas sangat diperlukan di daerah tropis yang suhunya selalu tinggi.

Dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan pendingin ruangan (AC), angin mampu menyejukkan suasana. Kipas angin yang berkualitas ada banyak jenisnya. Mulai dari kitiran angin portable yang bisa dibawa kemana saja hingga baling-baling angin berukuran besar yang sering digunakan untuk acara.

Menemukan merek kipas angin berkualitas baik di antara banyaknya pilihan yang tersedia dapat menjadi sebuah tantangan. Nah bagi anda yang bingung memilih jangan khawatir, dibawah ini adalah daftar merk kitiran angin yang bagus, awet dan recomended.

1. Miyako

Brand Miyako  sudah lama terkenal yang memproduksi kipas angin yang berkualitas dengan harganya yang terjangkau. Tak heran jika produk brand ini sangat digemari anak muda hingga orang tua. Kipas alas Miyako varian ini memiliki kapasitas lebih tinggi berkat posisi vertikalnya, membantu kipas beroperasi lebih stabil, meminimalkan fluktuasi angin.

2. Yundai

Yundai sebagai brand baru, brand Yundai memiliki rekam jejak yang baik di pasar lokal. Yundai laris manis terutama di pasar harga menengah ke bawah. Produk-produk merk Yundai ini cocok bagi Anda yang sedang mencari kipas angin yang berkualitas dan murah terbaik yang tetap bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

3. Regency

Walaupun Regency masih terbilang baru, namun penggemar brand Regency sudah banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Regency sebagai pabrikan baru terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk-produk baru di bidang kipas angin yang berkualitas, termasuk produk premiumnya yaitu kipas angin Tornado.

4. Maspion

Merek kipas angin asal Indonesia ini telah berpengalaman dalam memproduksi unit dengan kualitas terbaik. Variasi yang tersedia di baling-baling angin Maspion  beragam, sesuai dengan kebutuhan Anda yang berbeda-beda. Harganya yang terjangkau menjadikannya merek kitiran angin yang bagus dan disukai masyarakat Indonesia.

5. Sekai

Penggemar di tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Sekai yang fokus pada produksi perlengkapan rumah tangga. Tergantung pada preferensi masing-masing pelanggan, Sekai memiliki kipas dengan desain berbeda, seperti kipas berkapasitas besar, kipas mini dengan lebih banyak ruang, atau kipas khusus yang dirancang untuk bayi.

6. National

Merek Nasional menjadi andalan masyarakat Indonesia di pasar produk peralatan rumah tangga dan dekorasi interior. Dari segi kualitas, produk buatan Jepang ini tentu saja terjamin. Namun harga produk ini relatif terjangkau sehingga cocok bagi mereka yang mengutamakan harga.

7. Cosmos Wadesta

Bagi Anda yang rutin menonton TV pasti tahu dengan iklan merek baling-baling yang satu ini, yang menampilkan kitiran angin Cosmos Wadesta yang dipasang di dinding, meja, dan lantai. Dengan slogan kipas angin dapat dipasang dimana saja, produk bolang-baling angin Cosmos Wadesta memberikan fleksibilitas yang tinggi kepada penggunanya.

8. Panasonic

Merek elektronik kelas atas asal Jepang ini tidak hanya memproduksi alat pendingin ruangan (AC), tapi juga kipas angin. Harganya yang relatif mahal sepadan dengan kualitas luar biasa yang didapat dari produk Panasonic. Jika Anda memerlukan tingkat pendinginan tertinggi, kipas Panasonic cocok untuk Anda.

9. Yasaka

Penggemar Yasaka terkenal dengan keragaman jenis produknya. Merk kipas angin ini  mulai dari kipas meja kecil, kipas angin berdiri hingga kipas angin dinding. Beragam produk perusahaan akan mampu memenuhi semua kebutuhan penggemar, cocok untuk berbagai ukuran ruangan di  rumah dan di mana saja.

10. Sanex

Penggemar Sanex sudah lama dikenal  di Indonesia. Produk kitiran angin yang biasa ditemukan di meja atau di ruangan kecil adalah model Sanex yang paling populer.
Bagi anak-anak pesantren, Sanex sangat cocok untuk mendinginkan sirkulasi udara di dalam kamar.

Demikian yang bisa saya sampaikan Di Atas ini tercantum merek kipas angin yang berkualitas dapat membantu Anda tetap sejuk dalam kondisi cuaca buruk terimakasih semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: